alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kawasaki Bakal Lahirkan Jawara di Lintasan On Road dan Menantang

Wahyu Budi Santoso
Kawasaki Bakal Lahirkan Jawara di Lintasan On Road dan Menantang
Kawasaki KLR 650. FOTO/ Ist

TOKYO - Mengusung sebuah desain yang semi klasik dalam membalut performa liarnya. Hal Inilah yang menjadi tema Kawasaki KLR 650 2019 yang segera diluncurkan.

Pemakai  bukan hanya bisa menggunakan motor terbaru garapan kawasaki ini pada medan jalanan on-road saja, atau di lintasan halus / beraspal saja, tetapi di jalur menantang pun juga bisa dihandalkan

Seperti dilansir dari Motorrad,  Adanya fungsionalitas yang terbilang lengkap, tentunya makin memudahkan pengguna dalam berkendara, karena tidak perlu mengganti motor ketika akan melewati dua medan berbeda. Mantapnya lagi, guna mendongkrak performa dapur pacu, kawasaki tanamkan mesin yang bisa anda ketahui jenis serta tipe maupun detail lainnya dalam ulasan



Sama halnya dengan motor dual purpose lainnya, kawasaki KLR 650 mengusung desain yang begitu khas, simple, serta tidak ribet. Dimana pada bagian depan melengkapinya dengan single headlamp berukuran besar, yang sanggup meberikan pencahayaan maksimal terhadap para pengguna saat berkendara diwaktu malam hari. Kemudian pada lini belakang terpasang stop lamp, lengkap dengan sebuah tempat yang berfungsi guna membawa barang, sehingga tidak perlu lagi anda tambahkan aksesoris aftermarket.

Di bagian tangki, pihak kawasaki sendiri pasangkan cover berbentuk mengkotak, yang selain meningkatkan nilai penampilannya, juga dapat membantu pendinginan mesin secara manual dengan mengandalkan angir dari depan. Sedangkan melihat lebih detail akan tubuhnya, motor terbaru garapan kawasaki ini di suguhkan dengan panjang 2296mm, lebar 960mm, dan tinggi keseluruhan 1348.74 mm. Melihat akan ukuran tersebut memang menjadikannya nampak begitu begitu besar.

Apalagi hal itu semakin dikuatkan adanya ground clearance yang mencapai angka 210.82mm, secara ukuran sangat memungkinkan para pengguna dapat melewati jalanan ekstrim tanpa ada kendala, apalagi dilengkapinya pada bagian bawah dengan cover pellindung mesin, tentunya membuat anda makin percaya diri untuk melewati berbagai medan jalan, karrena mesin dapat terlindung dari material keras ketika berjalan. Bobotnya juga termasuk ringan dikelanya yakni 196kg, sehingga kian membuat anda sebagai pengguna dapat melakukan manuver secara lincah.



(vhs)

loading...