Kemewahan Toyota Camry 2018 Menggoda Pasar Sedan Asia Tenggara

Rabu, 24 Oktober 2018 - 10:40 WIB
Kemewahan Toyota Camry 2018 Menggoda Pasar Sedan Asia Tenggara
Toyota Camry Hybrid 2018. FOTO/ Autopro
A A A
HANOI - Toyota Camry 2018 kini menerobos pasar Asia Tenggara, terutama di dua negara yakni Vietnam dan Thailand.

Seperti dilansir dari Autopro, Toyota menyatakan bahwa model ini paling canggih, agresif, dan bertenaga dari yang pernah dibuatnya. Toyota menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) untuk Camry generasi terbaru ini. Lihat deh tampangnya.

Jauh sekali dibanding Toyota Camry yang biasa kita lihat di jalanan, kini ia tampil jauh lebih sangar dan jauh dari kata kalem. Dibandingkan Camry lama, Toyota membuat atapnya lebih rendah untuk menurunkan titik berat mobil ini, demikian halnya dengan kap mesin yang lebih rendah 1 inci

Toyota telah melakukan beragam perubahan untuk Camry 2018, mulai bagian atas sampai bawah. Kini jarak sumbu roda (wheelbase) Camry baru bertambah sekira 50,8 milimeter atau 2 inci lebih panjang dibanding sebelumnya. Jika ditotal panjang mobil sekira 4.859 mm. Tinggi mobil hanya 1.440 mm, sehingga posisi duduk pengemudi dan penumpang di kabin lebih rendah.

Bagian ekstrior dan interiornya diberi nuansa sporty. Menariknya lagi, performa mesinnya ditingkatkan. Toyota menyematkan mesin V6 3,5 liter dengan D-4S Fuel Injection.

Tidak hanya satu mesin, Toyota juga menawarkan mesin 2,5 liter yang sudah dipasang dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Tersedia pula mesin hibrida yang dikolaborasikan dengan mesin 2,5 liter.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8735 seconds (0.1#10.140)