BMW Datangkan i8 Roadster Seharga Hampir Rp4 Miliar

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 10:42 WIB
BMW Datangkan i8 Roadster Seharga Hampir Rp4 Miliar
BMW Group Indonesia menghadirkan sedan superpremium listriknya untuk pertama kalinya di GIIAS 2018. Foto/ist
A A A
TANGERANG - Indonesia masih dianggap sebagai pasar mobil superpremium bagi pabrikan automotif dunia. Meski ekonomi kurang menguntungkan, mereka masih berani memasok mobil mewah ke Tanah Air.

Seperti yang dilakukan BMW. Pabrikan Jerman ini, melalui BMW Indonesia mendatangkan Sports Car Masa Depan, BMW i8 Roadster untuk pertama kalinya di pasar mobil nasional pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018). Secara bersamaan tampil sebuah kendaraan konsep inovatif BMW yang hadirkan kemewahan pada model kendaraan Sport Activity Vehicle BMW X, yaitu BMW Concept X7 iPerformance.

Kedua kendaraan ikonik ini akan dipamerkan di BMW Group Pavilion yang dibuka mulai kemarin hingga 12 Agustus 2018 mendatang di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Banten. BMW mengklaim tema utama GIIAS 2018, "Expand Ideas, Beyond Mobility", sangat erat kaitannya dengan unsur pendorong mobilitas masa depan BMW, yaitu ACES: Automated, Connected, Electrified, dan Services.

ACES merupakan elemen utama dari strategi BMW Group NUMBER ONE > NEXT, yang juga berfungsi sebagai road map untuk masa depan. Mengacu pada strategi ini, BMW Indonesia siap menjadi pusat perhatian di GIIAS 2018 dengan hadirkan kendaraan ikonik BMW i8 Roadster.

First-Ever BMW i8 Roadster akan hadir bersama dengan rangkaian kendaraan terbaru dan penawaran menarik BMW lainnya di BMW Group Pavilion yang mencakup area seluas 2.000 meter persegi.

“First-ever BMW i8 Roadster representasikan beberapa elemen inti dari brand BMW, seperti desain ikonik, teknologi visioner, sustainability dan pastinya Sheer Driving Pleasure,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia saat mengenalkan jagoan barunya itu.

“Roadster progresif ini ditujukan untuk penggemar fanatik otomotif terutama sports car dan mereka yang tidak ragu mencoba hal baru. GIIAS 2018 adalah ajang yang sempurna bagi BMW untuk tawarkan kendaraan ikonik ini, bersama dengan 19 model kendaraan terbaru dari BMW,” lanjut Ramesh.

BMW Indonesia juga tampilkan BMW Sports Activity Vehicle paling mewah saat ini, yaitu BMW Concept X7 iPerformance. Dengan hadirnya BMW Concept X7 iPerformance ini, BMW Indonesia tidak hanya luncurkan konsep kendaraan terbaru untuk segmen mewah, tapi juga perkenalkan interpretasi baru akan kemewahan untuk brand BMW.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9911 seconds (0.1#10.140)