Wow! Sick of It All Pamer Video Lirik Wake The Sleeping Dragon

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 07:07 WIB
Wow! Sick of It All Pamer Video Lirik Wake The Sleeping Dragon
Sick of It All akan merilis album baru Wake The Sleeping Dragon pada 2 November 2018. Foto/Sick of It All
A A A
NEW YORK - Legenda hardcore Sick of It All, mengunggah video resmi dari salah satu lagu di album terbaru mereka yang bakal diluncurkan dengan bertajuk "Wake The Sleeping Dragon!".

Album yang bakal diedarkan lewat label Century Media ini, dijadwalkan rilis pada 2 November mendatang. Album Sick of It All sebelumnya, "The Last Act of Defiance" yang diedarkan sejak 2014 juga berada di bawah label yang sama, Century Media.

Pada "Wake the Sleeping Dragon!", Sick of It All menggandeng Ernie Parada dalam penggarapan artwork cover albumnya. Menurut band yang berdiri sejak 1986 itu, bekerja dengan teman untuk penggarapan cover merupakan salah satu faktor kunci yang penting dan pilihan yang jelas.

"Tidak ada alasan untuk membakar jembatan dalam bisnis ini," kata sang penabuh drum Armand Majidi sebagaimana menukil dari laman resminya.

"Sejarah kami dengan Ernie Parada kembali ke akhir tahun 1980-an, jadi bekerja dengannya, ada hubungan kekeluargaan yang membuat semuanya lebih mudah untuk berkomunikasi," sambung Armand Majidi.

Sementara itu, vokalis Sick of It All, Lou Koller bersama Prada hadir dengan ide melakukan seni pertunjukan film monster sebagai gambar sampulnya.

"Konsep pendakian naga dari Empire State adalah sebuah konsep yang selalu ingin kulihat menjadi hidup, jadi ide-ide itu ditakdirkan untuk datang bersama-sama dengan cara ini," ungkap Lou.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)