Tyson Fury Serukan Orang Inggris Bersatu Lawan Corona

Selasa, 24 Maret 2020 - 15:38 WIB
Tyson Fury Serukan Orang Inggris Bersatu Lawan Corona
Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury, berlatih di rumah. Foto/Boxingscene
A A A
Para penggemar tinju di Inggris, diajak Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury untuk membantu memerangi wabah Corona. Caranya sangat mudah, yakni mematuhi peringatan dari Perdana Menteri Inggris Boris Johnson agar tinggal di dalam rumah.

Pada hari Senin (23/3/2020), warga Inggris, diperintahkan untuk tetap tinggal di rumah mereka, dan hanya pergi dalam kondisi tertentu untuk bekerja, untuk mendapatkan makanan atau menerima bantuan medis. Kebijakan lockdown Inggris, akan berlangsung selama setidaknya tiga minggu, karena hampir 400 orang telah meninggal di wilayah tersebut.

Fury pun memulai menjalankan imbauan tersebut dengan berlatih di rumah. Pasalnya, semua gym telah ditutup hingga pemberitahuan lebih lanjut. "Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya berharap semua orang dalam keadaan baik-baik saja dan tetap aman, tetap di dalam rumah dan tidak keluar karena virus. Setelah mendengarkan apa yang dikatakan perdana menteri, saya sudah menganggapnya serius, seperti halnya Anda," Kata Fury.

"Mari kita melawan virus ini bersama sebagai sebuah bangsa, sebagai keluarga dan sebagai sebuah tim, dan melakukan yang terbaik untuk membantu orang lain tidak mendapatkan virus. Tetap di dalam rumah, itu sangat, sangat penting, dengarkan Boris dan tetap di dalam ruangan," paparnya.

Selama berlatih di rumah, petinju Inggris itu akan mengabarkan proses latihannya melalui video. "Saya akan tetap bugar dan memposting video harian tentang diri saya berlatih dan berolahraga untuk membuat Anda terus maju dan membuat saya terus maju. Semua orang tahu tanpa gym, saya sudah selesai. Tuhan memberkati, tetap aman dan tetap di dalam rumah," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8034 seconds (0.1#10.140)