Brand Fashion Ini Luncurkan Panduan Modest Wear Manual untuk Hijaber

Sabtu, 28 Maret 2020 - 11:45 WIB
Brand Fashion Ini Luncurkan Panduan Modest Wear Manual untuk Hijaber
UNIQLO Indonesia akan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modes. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Brand Fashion UNIQLO Indonesia akan meluncurkan panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab. Menggandeng selebriti hijab Ayudia C, UNIQLO memberikan ragam tampilan yang memiliki kesan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari melalui berbagai padu padan produk UNIQLO.

Ayudia Chaerani atau yang dahulu dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet, adalah seorang aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi. Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah hobi di ranah fesyen.

Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan.

Ayudia C menuturkan, menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable. Ada banyak item UNIQLO yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari.

"Semoga panduan ini menjadi inspirasi bagi para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dengan tampilannya sehingga lebih produktif dalam berkarya,” katanya melalui siaran pers.

Dengan menggandeng selebriti hijab Ayudia C yang memiliki keahlian dalam styling pakaian berhijab sebagai styling director, UNIQLO Indonesia akan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest yang akan diluncurkan pada 8 April 2020 mendatang.

Panduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Panduan ini juga merupakan bentuk komitmen UNIQLO sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2812 seconds (0.1#10.140)