Moge Ural Limited Edition Air Produk Rusia Bakal Gebrak Eropa

Selasa, 30 Oktober 2018 - 15:33 WIB
Moge Ural Limited Edition Air Produk Rusia Bakal Gebrak  Eropa
Ural Limited Edition Air. FOTO/ Ist
A A A
MOSCOW - Motor besar dari Rusia bakal meramaikan dan memikat penggemar moge. Adalah Ural Motorcycle yang memproduksi Ural Limited Edition Air siap memasarkan.

Ural baru saja merilis informasi dan foto edisi terbatas baru, Limited Edition Air dengan cat warna baru yang lebih mengesankan dengan Abu-Abu Doff.

Ural Baikal Limited Edition tidak ada bedanya dengan versi standarnya. , Kini motor Ural telah dimodernisasi dengan kombinasi berbagai suku cadang dari seluruh dunia. Misalnya Dark Force kini dilengkapi dengan mesin empat-stroke 750cc dengan teknologi injeksi bahan bakar, gigi empat-kecepatan dengan tambahan gigi mundur, penyerap hentak modern dan rem cakram pada tiga roda.

Desain luarnya namun masih dipertahankan dengan gambar tahun 40-an yang cukup klasik. Bagian tubuh dan eksternal termasuk rim namun masih diproduksi menggunakan logam besi yang kokoh. Tidak ada aksesori yang diproduksi menggunakan plastik murah pada sepeda motor ini.

Sama seperti produsen sepeda motor lain, Ural kini menggunakan layanan operator luar untuk menghasilkan komponen sepeda motor mereka. Mereka mendapatkan alternator dari perusahaan Nippon-Denso, rem dari Brembo, sistem penghidup dari Ducati Energia dan banyak lagi perusahaan lain.

Hanya bagian kerangka, mesin dan bagian tubuh diproduksi sendiri. Ia masih tampak seperti replika Ural tahun 1940 yang lengkap dengan speedometer analog.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0356 seconds (0.1#10.140)