Wakil Jaksa Agung Meninggal Kecelakaan di Tol Jagorawi

Sabtu, 04 April 2020 - 17:41 WIB
Wakil Jaksa Agung Meninggal Kecelakaan di Tol Jagorawi
Mobil Nissan GTR yang terbakar akibat kecelakaan di Tol Jagorawi ternyata pengemudinya adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Nissan GT-R berwarna putih yang meninggal akibat kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di Km 13 B Cibubur mengarah ke Jakarta adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Sedangkan satu korban lainnya sudah dilarikan ke RS Husada.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi Sabtu siang tadi sekitar pukul 14.25 WIB. Ada dua korban dalam kejadian itu, kata dia, satu orang pengemudi, yakni Wakil Jaksa Agung Armiminsyah sedangkan satu penumpang lagi dilarikan ke RS Husada.

"Benar, kecelakaan itu melibatkan Wakil Jaksa Agung, Arminsyah yang mana meninggal di lokasi," kata dia pada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Menurut dia, kecelakaan tersebut diduga terjadi saat kendaraan yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Selatan menuju ke Jakarta. Saat melaju di lajur 4, kendaraan tersebut akhirnya menabrak pembatas media hingga akhirnya kendaraan itu terbakar.

"Masih dilakukan penyelidikan oleh Satlantas Polres Jakarta Timur. Saat ini juga tengah dilakukan olah TKP," kata dia.

Sebelumnya, mobil Nissan GT-R berwarna putih terlibat kecelakaan maut dengan mobil Mercy Mercedes Benz di Tol Cibubur KM 13 yang mengarah ke Jakarta. Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Nissan GT R itu tewas di lokasi kejadian.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)