Wakil Jaksa Agung Tewas Kecelakaan, Kejagung Cek RS Polri

Sabtu, 04 April 2020 - 17:49 WIB
Wakil Jaksa Agung Tewas Kecelakaan, Kejagung Cek RS Polri
Wakil Jaksa Agung Arminsyah. Foto/SINDOphoto/Dok
A A A
JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Hari Setiyono mengakui sudah mendapat kabar bahwa korban kecelakaan maut di Tol Cibubur KM 13 adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

Meski demikian, kata dia, pihaknya juga akan mengecek kebenaranya ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

"Kami sedang mengecek kebenarannya ke RS Polri," kata Hari saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Sementara itu berdasarkan laporan kejadian dari Korlantas Polri, pengemudi diketahui bernama Dr Arminsyah SH Msi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kejagung RI aktif. (Baca juga: Wakil Jaksa Agung Meninggal Kecelakaan di Tol Jagorawi )

Ada pun kronologi peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai mobil Nissa GT-R berwarna putih. Ketika itu kendaraan datang dari arah selatan mengarah ke Jakarta. Diduga berjalan di lajur empat lalu menabrak pembatas median tengah dan kendaraan seketika terbakar.

"Korban meninggal dibawa ke RS Polri Kramatjati sementara yang mengalami luka berat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

Saat ini kendaraan milik korban dievakuasi ke menuju pul derek Tol Jagorawi.

Sebelumnya, mobil Nissan GT-R berwarna putih terlibat kecelakaan maut dengan mobil Mercy Mercedes Benz di Tol Cibubur KM 13 yang mengarah ke Jakarta. Akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil Nissan GT R itu tewas di lokasi kejadian.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6293 seconds (0.1#10.140)