alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Full Teknologi, Kawasaki New ZX-6R 600 Cc Dibandrol Rp300 Juta

Intan Rakhmayanti
Full Teknologi, Kawasaki New ZX-6R 600 Cc Dibandrol Rp300 Juta
Kawasaki meluncurkan New ZX-6R di IMOS 2018 seharga Rp300 jutaan di IMOS 2018, Rabu (31/10/2018). Foto/Intan R/SINDOnews

JAKARTA - New ZX-6R  produk terbaru PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) diluncurkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Meski tampilannya garang dan wah, motor padat teknologi ini dibanderol dengan harga selangit,Rp300 juta.

"New ZX-6R hadir dengan tiga pembaharuan yaitu fitur teknologi, kelistrikan, dan desain. Motor ini memiliki mesin bertenaga 636 cc, yang dilengkapi frame alumunium yang memang cocok untuk memacu kecepatan di jalan," kata Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi saat ditemui di JCC, Jakarta, Rabu (31/10/2018).



ZX-6R baru juga dilengkapi dengan Bridgestone Battlax, Hypersport S22 Tires yang membuat handling menjadi lebih ringan, dan grip yang superior dalam kondisi jalanan basah maupun kering.

New ZX-6R dilengkapi teknologi yang lebih canggih karena kini telah memiliki fitur Quick Shifter (KQS). Teknologi tersebut bisa membuat pengguna dapat memindah gigi tanpa menarik kopling.

Motor canggih ini juga dilengkapi Kawasaki Traction Control-3 Mode (KTRC). Artinya New ZX-6R memiliki tiga mode yang bisa dipilih saat berkendara, yaitu Mode 1 dan 2 yakni maximum acceleration yang bisa digunakan di jalanan non-slippery. Sementara Mode 3 yakni Riding Stability yang bisa digunakan di jalanan slippery.

Dari segi desain, unit dilengkapi Twin LED headlamps yang mengalami peningkatan pada penerangan. Selain itu, juga memiliki LED yang menambah kesan mutakhir dan high grade.

Dengan segala teknologi dan desain terbaru yang ditawarkan, tak heran jika motor ini dilepas dengan harga yang fantastis. Menurut Michael, harganya masih sama seperti model terdahulunya. "Kami menghadirkan New ZX-6R ke Indonesia untuk memenuhi keinginan pecinta Kawasaki di kelas 600 cc. Kami menjual motor ini dengan harga Rp299,4 juta on the road Jakarta,"  pungkasnya.



(vhs)

loading...