Ada Tanda Cinta JW Marriott untuk Para Pejuang Covid-19

Rabu, 08 April 2020 - 00:06 WIB
Ada Tanda Cinta JW Marriott untuk Para Pejuang Covid-19
Lampu kamar membentuk hati terpancar dari Gedung Hotel JW Marriott Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/4/2020) malam. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Pandemi Covid-19 memang membuat segalanya tersudut. Berbagai sektor geliat kehidupan masyarakat meredup. Mulai perekonomian, pemerintahan, pendidikan, tatanan sosial hingga perilaku manusia berjalan tidak normal. Apalagi tenaga medis yang berhadapan langsung dengan ribuan pasien yang terjangkit virus menular ini.

Bukan hanya Indonesia, hampir seluruh negara di belahan dunia merasakan getirnya wabah mematikan ini. Namun harapan dan semangat untuk kembali bangkit dan hidup lebih baik juga terus terdengar dari lorong dan sudut-sudut perkotaan.

Seperti yang dilakukan oleh Hotel JW Marriott Surabaya. Sebuah lampu membentuk hati terpancar indah dari gedung hotel bintang lima dikawasan jalan Embong Malang Surabaya. Lewat lampu kamar itu, ada pesan cinta dan harapan untuk tetap berpikiran positif dan kuat di masa yang sulit ini.

Ada Tanda Cinta JW Marriott untuk Para Pejuang Covid-19


FB Marcom JW Marriott Hotel Surabaya, Astrid Widjanarko, menuturkan lampu berbentuk love itu sebagai apresiasi dan dukungan untuk tenaga medis yang berada di garda depan merawat pasien covid-19. The Light of Love itu juga sebagai bentuk dukungan pada masyarakat, pemerintah dan dunia dalam melawan wabah virus Corona.

"JW Marriot juga mendukung dengan cinta apapun upaya pemerintah dan dunia untuk memerangi Corona ini," katanya.

Astrid mengatakan, selama pandemi belum berakhir lampu cinta akan terus dinyalakan setiap hari. Lampu indah itu bisa disaksikan mulai pukul 17.00 WIB, hingga pukul 21.00 WIB.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2636 seconds (0.1#10.140)