Mantan Panglima TNI Ajak Umat Bersatu dan Turunkan Ego

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 11:47 WIB
Mantan Panglima TNI Ajak Umat Bersatu dan Turunkan Ego
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo saat memberikan materi kepada peserta Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke-18 di Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu (4/8/2018). Foto/iNews TV/ Deni Irwansyah.
A A A
MALANG - Ajakan untuk bersatu membangun bangsa dengan menurunkan ego kembali disampaikan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo di hadapan sekitar 500-an peserta Muktamar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ke-18 di Universitas Muhammadiyah Malang, Sabtu (4/8/2018).

Gatot memberikan yang memberikan materi tentang Pancasila di hadapan mahasiswa membeberkan justru Pancasila itu harus dilakukan oleh para pejabat pemerintah terlebih dahulu, baru rakyat akan mengikuti secara otomatis.

Terkait keikutsertaannya dalam Pilpres 2019 mendatang, Gatot mengatakan masih menjalin komunikasi dengan partai-partai.” Namun karena hampir seluruh ketua partai sudah mengajukan sosok yang dicalonkan baik sebagai capres atau cawapres dan bergabung dalam koalisi serta semakin dekatnya tahapan pendaftaran, maka saya akan membuat poros baru,” katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7218 seconds (0.1#10.140)