Tabrak Truk Pengangkut Sampah, Prajurit TNI AU Tewas

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 12:54 WIB
Tabrak Truk Pengangkut Sampah, Prajurit TNI AU Tewas
Heri Styawan Nugroho (21) anggota TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru meninggal dunia meninggal dunia kecelakaan lalu lintas tunggal. Foto/SINDOnews/Banda Haruddin Tanjung.
A A A
PEKANBARU - Musibah kecelakaan dialami Heri Styawan Nugroho, anggota TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Heri tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk sampah.

"Korban meninggal di lokasi. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit TNI AU," ucap Paur Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Sabtu (4/8/2018).

Kecelakaan yang menimpa Heri yang tinggal di mes Pringgodani terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu petugas kebersihan dari Pemko Pekanbaru sedang bekerja memungut sampah di persipangan Jalan Arifin Ahmad-Kasuari Kecamatan Marpoyan Damai.

Saat itu petugas kebersihan memarkirkan mobil Toyota Dyna BM 8022 TP di tepi jalan. Kemudian petugas kebersihan bernama Ade Susanto dan Hermanto memungut sampai di sekitaran lokasi.

Namun tiba tiba tiba, mereka dikejutkan dengan suara benturan dari arah belakang. Sontak keduanya melihat ke arah suara. Mereka terkejut saat mendapati seseorang sudah tergeletak di samping ban belakang mobil. Sementara motor metik nopol BM 3110 YR yang dikendarai korban rusak.

Melihat hal itu, keduanya langung membawa korban di Rumah Sakit TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang lokasinya hanya sekitar 1 kilometer. Namun ternyata prajurit berpangkat prada itu tidak terselamatkan.

"Pihak rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia akibat benturan itu," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5519 seconds (0.1#10.140)