Ditolak Bercinta, Suami Manula Tega Habisi Istrinya

Senin, 05 November 2018 - 09:43 WIB
Ditolak Bercinta, Suami Manula Tega Habisi Istrinya
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
WATAMPONE - - Gara-gara ditolak berhubungan badan dengan istrinya, H Andi Soro (88) naik pitam dan menghabisi nyawa isterinya, Isa (60).

Tragisnya Soro menghabisi istrinya cara menggorok lehernya.Kasus ini terjadi di Dusun Lerang Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Minggu (04/11/2018) dini hari.

Informasi yang diperoleh SINDOnews, pembunuhan ini diduga dilatar belakangi sikap korban yang menolak permintaan suaminya untuk berhubungan intim.

Kapolsek Cina, Iptu H Ibrahim yang dimintai keterangannya membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, peristiwanya dini hari sekira pukul 04:30 Wita tadi subuh. Pelaku kesal karena korban menolak untuk berhubungan, kemudian saat korban tidur pelaku mengambil parang dan menggorok leher istrinya berkali kali hingga tewas,” ungkapnya kepada SINDOnews, malam tadi.

Kasus tersebut kata dia diketahui pihaknya setelah anak korban mendatangi Polsek untuk melaporkan peristiwa yang merungguk nyawa ibunya.

Tak lama kemudian, pihaknya pun kemudian bergerak cepat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban dan mengamankan pelaku.

“Pelaku saat ini sudah diamankan, berikut barang bukti senjata tajam yanh digunakan untuk menghabisi nyawa korbannya, sementara korban diserahkan ke pihak keluarga,” kata Ibrahim.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum bisa dimintai keterangannya. Sementara jenazah korban sudah dikebumikan di TPU setempat.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5988 seconds (0.1#10.140)