Ducati Perkenalkan Panigale V4 R di Ajang WSBK

Selasa, 06 November 2018 - 08:03 WIB
Ducati Perkenalkan  Panigale V4 R  di Ajang WSBK
Ducati Panigale V4 R. FOTO/ Motorrad
A A A
MILAN - Berbeda dengan versi Desmocedici yang hanya untuk penggunaan trek balap, Ducati merancang Panigale V4 R agar sesuai dengan semua homolagiasi penggunaan jalan.

Kahadiran Panigale V4 R ini sebagai cara Ducati kembali memperkenalkan versi dibangun untuk melengkapi untuk partisipasi di WSBK.

Dalam kategori WSBK, ini adalah platform teknis untuk Ducati Superbikes untuk bersaing di musim 2019. Panigale V4 R baru menggabungkan esensi Panigale V4 S dengan perubahan khusus yang diminta oleh Ducati Corse untuk membuatnya kompetitif dalam balapan.

Mesin 1,103 cm3 90 ° V4 telah diganti dengan yang lebih kecil "998 cm3 Desmosedici Stradale R yang memenuhi aturan kapasitas mesin yang ditetapkan oleh aturan turnamen WSBK. Meski begitu, mesin ini bisa menghasilkan setinggi 221 daya kuda.

Motor ini memiliki fairing baru yang memadukan unsur sayap MotoGP.

Ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi Öhlins balap-kelas dengan penyesuaian mekanis dan swingarm aluminium dengan posisi adjustable empat-pin.

Selain itu, frame depan telah dimodifikasi untuk mencapai kebuntuan yang ditetapkan oleh Ducati Corse. Kontrol elektronik canggih yang dipinjam dari Panigale V4 S kini menaikkan ambang untuk membuatnya lebih kompatibel dengan kebutuhan pengendara profesional.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)