Guns ‘N Roses Bakal Hentakkan Jakarta 8 November

Selasa, 06 November 2018 - 20:07 WIB
Guns ‘N Roses Bakal Hentakkan Jakarta 8 November
Perwakilan Guns N Roses berpose dengan organizer. Foto/Okezone/Ist
A A A
JAKARTA - Band cadas asal Amerika Serikat Guns ‘N Roses bersiap menghentak Jakarta lewat konser bertajuk ‘Not in this Lifetime Tour in Jakarta 2018’ di Stadion Gelora Bung Karno, pada 8 November 2018. Saat ini, Third Eye Management (TEM) dan UnUsUaL selaku organizer, mengaku tengah mematangkan segala persiapannya.

Saat ini, sebuah panggung megah telah berdiri. Adhib Hidayat yang mewakili pihak organizer mengatakan bahwa pengerjaan panggung telah hampir rampung. “Pengerjaan panggung sih sudah mencapai 80 persen,” kata Adhib saat ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Selasa (6/11/2018).

Sebelumnya, Adhib memastikan bahwa proses pemasangan panggung tidak akan merusak rumput yang ada di Gelora Bung Karno. “Rumput ditutup agar tidak rusak. Hanya tinggal beberapa bagian saja rumput yang perlu ditutup,” ujarnya.
Guns ‘N Roses Bakal Hentakkan Jakarta 8 November


Lebih lanjut Adhib mengatakan bahwa personel Guns ‘N Roses telah tiba di Jakarta sejak Selasa siang (6/11/2018). “Iya, semua personel Guns ‘N Roses sudah mendarat beberapa jam lalu,” imbuhnya.

Di lain pihak, Ron Chamberlain, Tur Representative dan Manajer Produksi Guns ‘N Roses mengatakan bahwa mereka memboyong sekira 50 orang dan 40 ton kargo. “Kargo seberat 40 ton tersebut terdiri dari sound system dan lighting,” ujar Ron.

Jakarta merupakan kota pembuka konser pembuka Axl Rose cs di Asia. Sesuai jadwal, mereka akan menutup konser di Asia pada 21 November 2018 di Hong Kong.

Band yang dibentuk pada 1985 tersebut telah memulai tur konser dunianya pada 26 Juni 2018 di Spanyol dan berlanjut ke Belanda Jerman Rusia, Estonia Norway, Swedia, Islandia, Denmark. Dari Asia, Guns ‘N Roses akan menutup rangkaian tur mereka di Johannesburg, Gauteng, Afrika Selatan, pada 29 November 2018.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0255 seconds (0.1#10.140)