Sebelum Naik Panggung Gun N Roses Minta Disiapkan Nasi Goreng

Kamis, 08 November 2018 - 09:42 WIB
Sebelum Naik Panggung Gun N Roses Minta Disiapkan Nasi Goreng
Rumput lapangan menjadi perhatian khusus untuk diamankan dengan ditutup menggunakan cover penutup rumput. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Guns N Roses bakal menghentakkan Jakarta pada Kamis (8/11/2018) malam ini. Menariknya mereka minta disiapkan nasi goreng sebelum naik panggung.

Perwakilan dari UnUsUaL Entertainment dan TEM yang bertindak sebagai promotor acara mengatakan, pihaknya memang sengaja membocorkan terkait riders (permintaan khusus) yang diminta manajemen GnR untuk konsernya kali ini.

Apabila dalam konser terdahulu, mereka meminta disediakan bunga mawar, maka dalam konser kali ini, GnR rupanya memiliki permintaan khusus lainnya yang cukup unik. "Pokoknya, harus ada nasi goreng dan rendang sebagai riders yang mereka ingin coba kali ini," ungkap Adib.

Selain itu, kata dia, masyarakat di Indonesia tidak perlu cemas dengan konser band rock Amerika Serikat, Guns N Roses yang bakal dilangsungkan di atas lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.Rumput lapangan SUGBK dijamin tidak akan mengalami kerusakan.
Sebelum Naik Panggung Gun N Roses Minta Disiapkan Nasi Goreng


Menurut Adib, rumput lapangan menjadi perhatian khusus untuk diamankan dengan ditutup menggunakan cover penutup rumput. Hal ini menjadi persiapan yang utama dalam konser GNR yang bertajuk "Not In This Lifetime Tour".

"Tadi teman-teman (awak media) sudah lihat ya, sudah ditutup, jadi jangan khawatir semua juga happy melakukan itu. Maksudnya adalah melindungi rumput itu salah satu yang menjadi tujuan ketika konser ini kali pertama diumumkan," ucap Adib saat berada di SUGBK.

"Sudah pasti, itu akan kita cover duluan, karena kita tahu bahwa Stadion Utama GBK ini adalah milik seluruh rakyat Indonesia dan pasti dilindungi, jadi Insya Allah tidak akan ada masalah" lanjutnya.

Indonesia merupakan tujuan pertama GnR dalam tur Asia-nya yang bertajuk "Guns N Roses: Not In This Lifetime Tour", dan penampilan GnR ini juga menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2249 seconds (0.1#10.140)