Disebut Jackie Chan, Tenshin Nasukawa Serang Balik Conor McGregor

Kamis, 08 November 2018 - 09:54 WIB
Disebut Jackie Chan, Tenshin Nasukawa Serang Balik Conor McGregor
Disebut Jackie Chan, Tenshin Nasukawa Serang Balik Conor McGregor
A A A
TOKYO - Tenshin Nasukawa akhirnya 'menyerang' balik Conor McGregor. Sebelumnya Conor McGregor menyebut Tenshin Nasukawa seperti Jackie Chan.

Atlet kick boxing asal Jepang tersebutmengatakan dirinya bukan Jackie Chan seperti yang dikatakan McGregor, dan minta petarung Irlandia tersebut menyaksikan duelnya melawan Mayweather.

Sebelumnya, McGregor mengejek Mayweather dan Nasukawa pasca mengumumkan duel mereka yang digelar di Saitama Super Arena in Saitama, Jepang, 31 Desember atau di malam Tahun Baru.

"Seperti Rush Hour 5. Chris Tucker dan Jackie Chan kembali. Sungguh brilian. Anda bajingan tengik, Floyd. Cukup adil untuk Anda kawan. Tidak bohong. Sial," kata McGregor. (Baca juga: Sebut Lawan Mayweather Seperti Jackie Chan, McGregor Dituduh Rasis).

Namun, tak butuh waktu lama Nasukawa merespons ucapan McGregor. Dalam akun Instagram resmi miliknya, petarung berusia 20 tahun itu memperkenalkan dirinya ke McGregor seraya ‘mengejeknya’ akan membalaskan kekalahannya dari Mayweather.

“Hello, Mr. McGregor. Nama saya Tenshin Nasukawa. Saya bukan Jackie Chan. Saya berjanji akan membalaskan kekalahan Anda, jadi silakan lihat pertarungan kami,” tulis Nasukawa yang menautkan postingannya ke akun Instagram McGregor.

Nasukawa, yang memiliki rekor 27-0 di kickboxing dan 4-0 di (mix martial arts (MMA), akan menghadapi Mayweather dalam pertarungan yang aturan pertandingannya belum diumumkan.

Nasukawa terakhir bertarung pada bulan September, mengalahkan veteran UFC Kyoji Horiguchi dalam pertandingan kickboxing di Jepang. Dia menghadapi Mayweather berikutnya di RIZIN 14, yang dijadwalkan digelar di Saitama Super Arena.

McGregor dikalahkan Mayweather pada ronde ke-10 dalam pertandingan tinju 12 ronde. Kemenangan itu mencatatkan rekor Mayweather 50-0.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0892 seconds (0.1#10.140)