alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Blitar, dan Kediri, Ditangkap Nyabu di Poncokusumo

Yuswantoro
Warga Blitar, dan Kediri, Ditangkap Nyabu di Poncokusumo
Dua tersangka kasus narkoba, berhasil dibekuk oleh petugas Polsek Poncokusumo. Foto/Ist.

MALANG - HEK (30), dan MC (30) ditangkap petugas Polsek Poncokusumo, karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah yang ada di Desa Wringinanom.

Tersangka HEK merupakan warga Lingkungan Centong RT 1 RW 6 Desa Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Dia berprofesi sebagai seorang sopir.

Sementara, tersangka MC, merupakan wiraswasta warga Jalan Ciliwung Gg. 1 No. 5 RT 1 RW 2 Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar.

"Saat ditangkap, mereka sedang berpesta sabu-sabu di sebuah rumah di Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Malang, Ipda Eka Yuliandri Aska.

Dia menyebutkan, tersangka merupakan residivis kasus penipuan dan penggelapan di wilayah Kabupaten Blitar, dan baru saja bebas dari lembaga pemasyarakatan (Lapas).

Petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti dari kedua tersangka, yakni dua bungkus plastik kecil sabu-sabu, dan peralatan untuk mengkonsumsi sabu. Akibat perbuatannya, kedua tersangka di jerat pasal 112 subsider pasal 127 ayat 01 huruf a UU RI No. 35/2009 tentang narkotika.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif