alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Staf Pangkalan Tantang Skatek 042 di Partai Final POR

Yuswantoro
Staf Pangkalan Tantang Skatek 042 di Partai Final POR
Tim PIA AG Yonko 463 Paskhas melakukan smash pada laga pertandingan bola voly melawan tim dari tim PIA AG Satpom, di lapangan Dislog Lanud Iswahjudi. Foto/Ist.

MADIUN - Pekan Olah Raga (POR) untuk cabang olah raga bola voli, dalam rangka HUT ke-62 PIA Ardhya Garini di Lanud Iswahjudi, berlangsung seru, dan penuh kemeriahan.

Memasuki perempat final. Di lapangan 1 pertandingan pertama mempertemukan RSAU dr. Efram Harsana melawan Skatek 042, sedangkan di lapangan 2 mempertemukan Staf Pangkalan melawan purnawirawan.

Selanjutnya pada pertandingan kedua di lapangan 1 mempertemukan Skatek 042 melawan Depohar 60, dan lapangan 2 mempertemukan Staf Pangkalan melawan Yonko 463 Paskhas.   
                                                                                                                                                                  
Perempat final pertama dilapangan 1 RSAU dr. Efram Harsana melawan Skatek 042 langsung dimenangkan Skatek 042 dua set langsung. Sedangkan di lapangan 2 antara Staf Pangkalan dengan Purnawirawan juga berkesudahan 2-0.

Pada pertandingan kedua yang mempertemukan Skatek 042 melawan Depohar 60, berakhir 2-0. Sementara pertandingan Staf Pangkalan dengan Yonko 463 Paskhas, dimenangkan Staf Pangkalan dengan skor 2-0.

"Partai final akan berlangsung hari ini, mempertemukan Staf Pangkalan melawan Skatek 042," ujar Kepala Penerangan Lanud Iswahjudi Madiun, Letkol Sus. Hamdi Londong Allo.

Sementara, untuk perebutan tempat ke tiga dan keempat, akan diperebutkan tim Depohar 60 dengan Yonko 463 Paskhas.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif