alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pahlawan Challenge DBG Tantang Para Golfer Jadi Pemenang

Ali Masduki
Pahlawan Challenge DBG Tantang Para Golfer Jadi Pemenang
(Kiri-kanan) Joy savelo, Joni Prasetyo dan Chandra Hasan memeriksa persiapan lapangan Bukit Darmo Golf, Jumat (09/11/2018). Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Bukit Darmo Golf kembali menantang para golfer untuk membuktikan kelihaiannya dalam memukul bola hingga masuk ke hole.
Tantangan tersebut dikemas dalam turnamen golf bertajuk Pahlawan Challenge tepat pada peringatan Hari Pahlawan, 10 Nopember 2018.

Pahlawan Challenge merupakan event skala nasional untuk memperingati ulang tahun ke-23 Bukit Darmo Golf. "Kami sengaja melaksanakan turnamen ini tepat pada momen Hari Pahlawan. Ini untuk memberikan semangat baru pada peserta di momen hari pahlawan supaya menjadi pemenang," kata Deputi General Manager BDG Joni Prasetyo, Sabtu  (10/11/2018).

Joni mengatakan, turnamen golf yang diikuti 260 golfer ini dilaksanakan sehari penuh dengan dua kali shotgun. Peserta datang dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya Surabaya, Malang, Kediri, Makassar, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Jakarta, Nusa Tenggara Timur dan daerah lainnya.

"Kami menyediakan hadiah-hadiah Hole In One diantaranya 2 unit Toyota Fortuner, 2 Cash Money 100 juta, 1 unit club car, 1 member lifetime, dan masih banyak lagi", ujarnya.

Meskipun saat ini sudah memasuki musim penghujan, Ia mengaku sudah mempersipkan jauh hari sebelumnya. Pemain masih tetap bisa melanjutkan pertandingan. Bahkan kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan pemain langsung ditarik ke club house hingga keadaan aman. "Dengan catatan tidak ada petir. Kan ada sirine alat pantau petir juga siap", tegas Joni.

Club Operasional Manager Joy savelo menambahkan, Pahlawan Challenge akan mempertandingkan peserta Junior, Ladies dan pemain umum. "Para golfer akan menyelesaikan 18 hole", katanya.

Bagi peserta junior berbakat berusial maksimal 17 tahun, DBG menyediakan fasilitas khusus yaitu Junior community. Golfer junior itu bakal dilatih oleh atlit profesional. "Kita berharap kedepan banyak atlit yang menjadi andalan dan bisa mengharumkan nama bangsa ini. Minimal bisa masuk PON lah," tandas dia.



(vhs)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif