alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Risma: Saya Sudah Cek Semua, Panitia Surabaya Membara Tak Ada Koordinasi

Aan Haryono
Risma: Saya Sudah Cek Semua, Panitia Surabaya Membara Tak Ada Koordinasi
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat perayaan Hari Pahlawan di Balai Kota Surabaya.Foto/SINDOnews/Aan Haryono

SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya mau angkat bicara terkait insiden yang terjadi di Viaduk Jalan Pahlawan.

Dalam insiden yang menewaskan tiga warga Surabaya itu, pihak panitia Surabaya Membara selama ini tidak pernah koordinasi dengan pemkot.

Risma pun melakukan penelusuran pada semua jajajarannya. Mulai dari kecamatan, asisten, sampai sekertaris daerah. Semuanya mengaku tidak ada yang tahu tentang koordinasi kegiatan itu.

"Saya sendiri pun nggak mengerti. Tahunya ya setelah ada kejadian, jadi tidak ada surat pemberitahuan dan izin sama sekali. Jadi saya jangan ditanya itu. Karena kita tidak tahu sama sekali. Jadi tolong tanya saja sama panitia," ujar Risma ketika ditemui seusai peringatan Hari Pahlawan di Taman Surya Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Mantan Kepala Bappeko itu melanjutkan, pihaknya fokus dalam memberikan perawatan pada korban. Pemkot sudah memastikan korban sudah ditangani sebaik mungkin di beberapa rumah sakit yang ada di Surabaya.

Kondisi korban pun bermacam-macam,   ada yang lukanya parah. Ada juga masih kritis kondisinya. "Penanganan kami upayakan semampu kami. Kemarin langsung Linmas bawa 10 ambulan disebar di beberapa rumah sakit, supaya mempercepat penanganannya," ucapnya.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif