Di Bawah Pengaruh Obat-obatan, Yoyok Tebas Balita Pakai Parang

Selasa, 13 November 2018 - 08:29 WIB
Di Bawah Pengaruh Obat-obatan, Yoyok Tebas Balita Pakai Parang
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TEMANGGUNG - Entah apa sebabnya Sunaryo alias Yoyok tega menebaskan parang ke seorang balita berumur 2,5 tahun di Temanggung, Jawa Tengah. Balita itu pun tewas seketika.

Sementara ibu korban dan seorang warga lainnya menderita luka parah dibantai Yoyok secara sadis.

Balita yang tewas berinisial RNA warga Desa Gandon, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung. Jenazahnya dibawa ke RSUD Djojonegoro Temanggung untuk diautopsi serta penyelidikan polisi.

Sementara ibunya, Khalisatun, menderita luka parah di leher akibat sabetan parang. Selain itu, korban lainnya adalah Atik Irnawati yang masih tetangganya menderita luka parah akibat tebasan senjat tajam tersebut. Keduanya menjalani perawatan intensif di RSUD Djojonegoro.

Ketiga korban diduga dibantai secara sadis oleh tetangganya sendiri yang bernama Sunaryo alias Yoyok. Belum diketahui pasti motif penganiyaan itu. Namun dugaan sementara, pelaku dalam pengaruh obat-obatan.

"Motif pelaku masih didalami petugas. Tadi pelaku telah diamankan setelah ditangkap oleh polisi dibantu warga yang marah," ujar Kasatreskrim Polres Temanggung, AKP Dwi Haryadi di Temanggung, Jateng, Selasa 13 November 2018.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)