Di Depan Kedua Anaknya, Sugiyono Tega Habisi Istrinya

Selasa, 13 November 2018 - 14:40 WIB
Di Depan Kedua Anaknya, Sugiyono Tega Habisi Istrinya
Entah setan apa yang merasuki Sugiyono (46). Warga Megetan, Jawa Timur itu tega membunuh istrinya sendiri Junisa (32). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SIDOARJO - Sugiyono berusia 46 tahun begitu teganya membunuh istrinya di depan kedua anaknya yang masih di bawah umur. Hal itu membuat traumatik kedua anaknya.

Warga Megetan, Jawa Timur itu kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.Peristiwa berdarah itu terjadi di sebuah kamar kosan di Dusun Nyi cempo, Desa Kedungturi Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Informasi yang dihimpun, kerapnya cekcok atau pertengkaran menjadi penyebab Sugiyono tega menghabisi wanita yang telah memberinya dua anak itu.

Pasalnya, sebelum peristiwa pembunuhan itu terjadi, tetangga kos Sugoyono mendengar suara pertengkaran. "Saya tidak tahu apa masalahnya, tapi memang sempat terdengar suara ribut-ribut seperti orang bertengkar," ujar Safrin, tetangga Sugiyono, Selasa (13/11/2018).

Pembunuhan tersebut terungkap, setelah Sugiyono menyerahkan diri ke Polsek Taman, Sidoarajo dengan membawa serta kedua anaknya. Untuk penyelidikan lebih lanjut, aparat kini telah menahan Sugiyono.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0254 seconds (0.1#10.140)