Blackpink Nggak Minta Neko-neko, saat Tampil di Indonesia

Kamis, 15 November 2018 - 08:34 WIB
Blackpink Nggak Minta Neko-neko, saat Tampil di Indonesia
Tidak ada permintaan khusus yang sulit dari Blackpink, untuk tampil di Indonesia. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Blackpink, girl band asal Korea Selatan, awal pekan depan dipastikan tampil di Indonesia. Mereka akan tampil sebagai bintang tamu ulang tahun Shopee.

Girl band yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini, akan memeriahkan acara ulang tahun Shopee yang ketiga "Road to 12.12 Shopee Birthday Sale" pada Senin (19/11/2018) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Layaknya penyanyi internasional yang akan menggelar konser di suatu negara, Blackpink memiliki sejumlah riders atau permintaan khusus.

Pihak penyelenggara yang diwakili Shopee Representative, Siti Sara mengungkapkan bahwa mereka sudah siap dengan permintaan sang bintang selama berada di Indonesia.

Selama mempersiapkan acara ini, Sara juga mengatakan tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi riders.

Menurut Sara, pihaknya telah mengomunikasikan semua kebutuhan Lisa dkk dengan management Blackpink, YG. Sara menambahkan, tidak ada permintaan yang sulit untuk dikabulkan.

"Sejauh ini kita sudah berkontak langsung dari manajemen, untuk permintaan sendiri, lainnya tidak ada yang macam-macam," ujar Sara saat jumpa pers di Pacific Century Place Tower, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Pada dasarnya, untuk menunjang penampilan, pelantun "Boombayah" ini hanya meminta penjagaan yang aman begitu juga perihal teknik saat mereka tampil di atas panggung. Bahkan untuk busana, Sara menjelaskan Blackpink membawanya sendiri dari negaranya.

"Kita utamakan safety dan teknik ke perform. Untuk permintaan khusus enggak terlalu banyak. Lebih ke security seperti apa, saat mereka datang, saat mereka perform. Lebih bagaimana untuk menampilkan seperti apa," tandasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9464 seconds (0.1#10.140)