Alejandro Palacios, Rekrutan Pertama Pelatih Anyar Madrid

Kamis, 15 November 2018 - 10:50 WIB
Alejandro Palacios, Rekrutan Pertama Pelatih Anyar Madrid
Real Madrid sudah mencapai kata sepakat dengan River Plate, untuk mendatangkan Exequiel Alejandro Palacios di bursa musim dingin. Foto/Marca
A A A
MADRID - Real Madrid mencapai kata sepakat dengan River Plate, untuk mendatangkan Exequiel Alejandro Palacios, ke Santiago Barnebeu, di bursa transfer musim dingin.

Kesepakatan itu, juga dilakukan Madrid dengan perwakilan gelandang berusia 20 tahun tersebut. Rencananya hasil rekrutan baru ini, akan diumumkan setelah final Copa Libertadores, 24 November mendatang.

Palacios akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024. Langkah perekrutan skuat timnas Argentina itu, melanjutkan strategi Madrid yang mencari bakat muda bertalenta.

Petinggi Madrid percaya, bahwa langkah itu merupakan cara untuk bersaing dengan klub kaya seperti Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

Pemain kelahiran 5 Oktober 1998 di Famailla, Tucuman, Argentina, itu telah bermain di tim papan atas Argentina, sejak berusia 17 tahun. Namun dia belum genap bermain 50 pertandingan.

Palacios telah melakukan debut untuk tim nasional Argentina, dan merupakan pemain kunci untuk River dalam upaya mereka ke final Copa Libertadores 2018.

Pendapat yang berkembang di Madrid, Palacios dinilai cukup matang dan siap merumput di Santiago Bernabeu. Palacios dikabarkan diboyong dengan mahar lebih dari 20 juta euro (Rp333 miliar).

River telah mencoba untuk menunda penjualannya selama mungkin, tetapi Madrid tidak mau menunggu lebih lama lagi, dan merasa bahwa dia dapat menambah kualitas di lini tengah Madrid pada paruh kedua musim ini.

Sebelumnya sempat terjadi kesulitan dalam negosiasi awal, namun panggilan telepon dari Direktur Klub Emilio Butragueno kepada Presiden Klub Argentina itu memperlancar situasi dan menutup kesepakatan.

Jika, resmi diumumkan, ini juga akan mnejadi rekrutan pertama pelatih anyar Madrid Santiago Solari yang dikontrak hingga 2021.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6993 seconds (0.1#10.140)