Artis Top Dangdut Indonesia, Memeriahkan ADI 2018

Kamis, 15 November 2018 - 16:07 WIB
Artis Top Dangdut Indonesia, Memeriahkan ADI 2018
Jihan Audi, artis dangdut pendatang baru, melakukan gladi bersih sebelum mengikuti ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, kembali digelar untuk kali ke 12. Ajang ini, sebagai bentuk kepedulian MNC TV dalam perkembangan musik dangdut tanah air.

Penghargaan diberikan kepada karya musik dan pelaku industri dangdut pilihan, selama kurun waktu Oktober 2017-Oktober 2018.

Gelaran ADI 2018 sendiri, akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV dari Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (16/11/2018) mulai pukul 19.00 WIB.

Wakil Direktur Utama MNC TV, Noersing mengatakan, MNC TV tanpa henti berupaya mengembangkan musik dangdut, salah satunya dengan mengadakan ADI 2018.

"Sebagai televisi yang berkomitmen memajukan musik dangdut tanah air, MNC TV juga selalu menyediakan wadah untuk pelaku seni dangdut dalam berkreasi dalam acara variety DMD, dan pionir penyelenggara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI," ujarnya.

Ajang ADI 2018 ini, dibagi dalam empat kategori, yakni terpopuler yang dipilih berdasarkan vote sms, tersosmed yang dipilih berdasarkan vote like di instagram, terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian juri, dan kategori spesial dari MNC TV.

Pagelaran ADI 2018 di Stadion Kanjuruhan, akan dimeriahkan sejumlah artis dangdut top tanah air. Yakni, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Cita Citata, Iis Dahlia, GTI, Tasya Rosmala, Trio Macan, Rizki Ridho, Cak Sodiq, Ghea Youbi, dan Jihan Audy.

Selain itu, juga akan tampil Abi KDI, Delima KDI, Musbrother KDI, Ardea KDI, Limbad, Asbak Band, Ina Situbondo, Niken Salindri, Chico Radela, Temon, Andhika Pratama, dan Anwar Sanjaya.

Salah satu artis dangdut yang turut memeriahkan ADI 2018, Tasya Rosmala mengaku bangga bisa tampil diajang ADI 2018 ini, karena ajang ini sangat bergengsi bagi para penyanyi dangdut.

"Tentunya saya sudah melakukan persiapan khusus untuk tampil di ADI 2018, agar bisa mempersembahkan yang terbaik bagi para pecinta dangdut," ujar penyanyi dangdut yang juga masuk dalam sejumlah kategori ADI 2018.

Penyanyi dangdut pendatang baru, Jihan Audy juga merasakan sesuatu yang sangat spesial bisa tampil dan masuk dalam nominasi ADI 2018. "Saya akan tampil semaksimal mungkin, dan memberikan yang terbaik di ajang ini," terangnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)