Inovasi Satriya Emas Bupati Pasuruan, Sabet Natamukti Award 2018

Kamis, 15 November 2018 - 22:47 WIB
Inovasi Satriya Emas Bupati Pasuruan, Sabet Natamukti Award 2018
Bupati Pasuruan, M. Irsyad Yusuf mendapat penghargaan ICSB Indonesia City Award, Natamukti 2018. Foto/Ist.
A A A
TANGGERANG - Inovasi Bupati Pasuruan, M. Irsyad Yusuf mendapatkan penghargaan, karena dinilai menciptakan ekosistem yang baik bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Berkat inovasi tersebut, bupati yang akrab disapa Gus Irsyad Yusuf ini, mendapat penghargaan ICSB Indonesia City Award, Natamukti 2018.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), A.A.G.N Puspayoga, di Graha Wira Bhakti, Gedung 123 Kawasan Pupiptek Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/11/2018).

Menurut Staf Khusus Menteri Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Hermawan Kartajaya, penghargaan Natamukti diberikan kepada kota dan kabupaten yang berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di daerahnya.

Gus Irsyad Yusuf menegaskan, penghargaan Natamukti yang diterimanya, tak lepas dari dukungan dan kerja keras dari semua pihak yang telah mendorong kemajuan perekonomian, dan perkembangan UMKM di Kabupaten Pasuruan.

"Matur nuwun atas segala doa restu, dukungan yang tiada henti dari habaib, para kyai, alim ulama, Pimpinan DPRD, dan Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pasuruan, keluarga besar Pemkab Pasuruan, para kepala desa, pegiat dan pelaku UMKM, para Pendamping Satriya Emas, dan seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan," kata Gus Irsyad.

Adik Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf ini, berharap agar penghargaan Natamukti menjadi suntikan semangat bagi jajaran yang dipimpinnya. "Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga menambah semangat kami untuk terus mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan," ujarnya di sela-sela acara.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5842 seconds (0.1#10.140)