Kehadiran Ronaldo, Diakui Dybala Sebagai Ujian Bagi Semua Orang

Kamis, 15 November 2018 - 23:59 WIB
Kehadiran Ronaldo, Diakui Dybala Sebagai Ujian Bagi Semua Orang
Paulo Dybala tak menampik kedatangan Cristiano Ronaldo memberikan ujian berat buat semua pemain Juventus. Foto/Reuters
A A A
TURIN - Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventur, diakui Paulo Dybala memberikan ujian berat buat semua pemain Juventus. Karismanya, diakui tidak pernah luntur.

Kecintaan Ronaldo terhadap dunia sepak bola, benar-benar dibuktikannya saat ia mengolah si kulit bundar. Dua klub raksasa Eropa, yakni Manchester United, dan Real Madrid sudah merasakan dampak dari kehadiran CR7.

Kini, giliran Juventus yang mengharapkan tuah dari Ronaldo. Ada hal positif dan negatif dari kedatangan Ronaldo. Positifnya, dia mampu memainkan peran yang baik di skuat Massimiliano Allegri.

Sudah delapan gol dan lima assist Ronaldo sumbangkan buat Juventus. Jika dibandingkan dengan Dybala, CR7 lebih unggul. Negatifnya, peran penyerang lain jadi kurang mendapat perhatian dari pelatih.

Kendati demikian, Dybala tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Penyerang asal Argentina itu justru berharap dengan kehadiran Ronaldo, setidaknya bisa mewujudkan mimpi Juventus merebut trofi juara Liga Champions di musim ini.

"Tentu saja dengan kedatangan Cristiano merupakan ujian bagi semua orang, karena apa yang ia tunjukkan dan semua yang telah ia capai. Sejak Cristiano tiba, kami selalu berusaha bekerja sama dan mencoba untuk merasa nyaman dengan satu sama lain," ujarnya.

"Saya pikir kami telah melakukannya dengan baik. Kami telah mencetak gol yang sangat penting bagi Juventus bersama-sama, tapi saya pikir seluruh tim adalah penting dan saya pikir kita semua harus saling mengenal dengan baik," kata Dybala dikutip dari Soccer Laduma, Kamis (15/11/2018).

"Cristiano baru tiba, tetapi kita semua tahu betapa pentingnya dia buat semua orang dan kita tahu gayanya. Kita juga tahu bagaimana dia bermain dan bekerja," pungkas Dybala.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)