Wow! di Film The Favourite, Emma Stone Pilih Lepas Pakaian

Jum'at, 16 November 2018 - 02:02 WIB
Wow! di Film The Favourite, Emma Stone Pilih Lepas Pakaian
Emma Stone memilih untuk melepas pakaiannya saat menjalani salah satu adegan di film The Favourite. Film ini akan rilis di AS pada 23 November mendatang. Foto/Ist.
A A A
LOS ANGELES - Adegan melepas pakaian, dipilih Emma Stone saat bermain di film drama The Favourite. Aktris cantik ini, pernah sukses dengan drama musical La La Land.

Berbicara tentang adegan telanjang yang pertamanya itu, aktris cantik berusia 30 tahun ini mengaku kepada The Hollywood Reporter, bahwa dirinya menaruh seprai di sekitar ketika melepas pakaiannya.

"Dan saat kami memotretnya, dan kami melakukan beberapa pengambilan, saya berkata, 'Bisakah saya hanya [telanjang]?' Saya pikir itu akan memberi Sarah sesuatu untuk dilihat, ketika dia melihat bahwa saya tidak berada di bawah selimut," kata Emma.

"Olivia seperti, 'Tidak, jangan lakukan itu!' Yorgos (Lanthimos, direktur) berkata, 'Apakah Anda yakin itu yang ingin Anda lakukan?' Dan saya seperti, 'Tentu saja.' Saya memilih untuk melakukannya. Saya seperti, ini masuk akal bagi saya. Ini mutlak ke Sarah," tambahnya.

Emma sebelumnya menceritakan film terbarunya itu. The Favourite mengisahkan persaingan antara dua teman dekat Ratu Inggris, untuk menjadi teman kesukaan sang ratu.

Film drama ini, rencananya akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 23 November 2018 mendatang, oleh Fox Searchlight Pictures.

Film ini disutradarai Yorgos Lanthimos yang sukses dengan The Killing Of A Sacred Deer (2017), The Lobster (2015), Alps (2011), dan skenario dibuat oleh Deborah Davis dan Tony McNamara.

The Favourite dibintangi Olivia Colman yang berperan sebagai Queen Anne, dan Emma Stone yang berperan sebagai Abigail Masham.

Bintang lainnya adalah Rachel Weisz yang berperan sebagai Sarah Churchill, Nicholas Hoult yang berperan sebagai Robert Harley, Joe Alwyn yang berperan sebagai Samuel Masham, Mark Gatiss yang berperan sebagai John Churchill.

Film ini menjadi kolaborasi kedua antara sang sutradara, Lanthimos dengan Olivia Colman dan Rachel Weisz, di mana sebelumnya mereka bertiga pernah bekerja sama di film The Lobster (2016).
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4923 seconds (0.1#10.140)