Segarnya Cocktail dalam Jamuan Smirnoff Mix It Up Nights

Jum'at, 16 November 2018 - 09:55 WIB
Segarnya Cocktail dalam Jamuan Smirnoff Mix It Up Nights
Mixologist Arey Baker, Pemenang Diageo World Class Indonesia 2014, memperkenalkan Smirnoff Signature Skyball yang dicampur dengan apel hijau Malang dan cotton candy, sesaat sebelum menjamu tamu dalam Kampanye Smirnoff Mix It Up Nights, di Surabaya,, Kamis
A A A
SURABAYA - Pengunjung sebuah tempat hiburan malam di Surabaya, mendapatkan pengalaman bersenang-senang yang belum pernah ada sebelumnya. Sebuah pengalaman menikmati musik dance yang sarat dengan sentuhan lokal. Musik tersebut disajikan bersamaan dengan segarnya minuman cocktail dalam jamuan Smirnoff Mix It Up Nights

Hadirkan cita rasa lokal dalam musik, cocktail, dan waktu bersenang-senang ini merupakan rangkaian kampanye Smirnoff Mix it Up yang mengangkat khasanah kekayaan Indonesia.

Dance musik yang sarat sentuhan lokal ini dihadirkan oleh tiga anak muda berbakat, yakni Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Billy Taner yang tergabung dalam sebuah group DJ Weird Genius. Mereka memperkenalkan trek karyanya yang terinspirasi dari kearifan kota-kota di Jawa Timur.

Reza Oktovian mengatakan, trek karyanya merupakan buah dari keliling ke beberapa kota di Jawa Timur termasuk mengeksplorasi keunikan ‘suara’ kota Surabaya, dan menyaksikan banyak pertunjukan reog dan gamelan.

"Dari perjalanan ini kami putuskan untuk memasukkan unsur suara gamelan, reog, dan gendang jawa di dalam trek yang kami ciptakan", katanya, Kamis (15/11/2018) malam.

Ia menjelaskan, ‘Piye Kabare’ yang merupakan sapaan khas masyarakat Jawa Timur juga tidak ketinggalan masuk dalam olahan DJ Weird Genius.

"Serunya menyatukan ide kami bertiga untuk SMIRNOFF Mix It Up, semakin meyadarkan kami bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya yang luar biasa, dan dengan kreatifitas tanpa batas bisa dimix menjadi trek Electronic Dance Music (EDM) yang luar biasa”, ungkap Reza.

Sementara untuk minuman disajikan langsung oleh mixologist Arey Baker. Pemenang Diageo World Class Indonesia 2014 ini, menjamu para pecinta dunia malam dengan segarnya Apel dalam Smirnoff Signature Skyball.

Arey Baker mengatakan, skyball adalah minuman cocktail berbahan dasar vodka smirnoff yang sangat digemari. Dia memadukan vodca dengan cita rasa bahan lokal yakni apel sirup, lemon juss dan lemon soda ini mampu menyajikan kekayaan cita rasa yang menggelitik lidah

"Dengan campuran rasa apel malang yang segar akan menambah kekayaan cita rasanya", ujarnya.

Salah satu musisi tradisioanal asal Surabaya, Julian, mengungkapkan hadirnya trak musik bersamaan segarnya minuman cocktail ini cukup membius dirinya. "Ini luar biasa, musiknya segar sesegar Smirnoff Signature Skyball, hahahaha", ungkapnya seraya menyeruput segelas Skyball.

Selain di kota Surabaya, Mix It Up Nights akan terus berlanjut hingga Juni 2019, menghampiri kota-kota lainnya di Indonesia. Kartika Ayu akan memperdengarkan tracknya di Envie Bali pada tanggal 30 November. Weird Genius juga akan tampil di Sobers Bandung pada tanggal 1 Desember. Di setiap kota, Smirnoff bersama para DJ dan mixologist akan merilis dance track dan minuman cocktail khas kota tersebut
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3053 seconds (0.1#10.140)