Kembangkan Ekonomi Kreatif, Sutiaji Raih Indonesia Award 2018

Jum'at, 16 November 2018 - 10:08 WIB
Kembangkan Ekonomi Kreatif, Sutiaji Raih Indonesia Award 2018
Wali Kota Malang, Sutiaji meraih Indonesia Award 2018 dari Inews TV, karena pembangunan di bidang ekonomi kreatif. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Kota Malang, kembali meraih prestasi. Keseriusan dalam pembangunan ekonomi kreatif, mendapatkan apresiasi dari Inews TV melalui ajang Indonesia Award 2018.

Acara yang digelar pada Kamis (16/11/2018) malam di Jakarta Concert Hall, Inews Tower, MNC Center, Jakarta Pusat, dihadiri secara resmi oleh Wali Kota Malang, Sutiaji.

Selain itu juga hadir Kepala Dinas Perindustrian Kota Malang, Subhan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni, Kepala Bagian Pengembangan Perekonomian, Rinawati, dan Kepala Bagian Humas, Nurwidianto.

Sutiaji menerima piala apresiasi atas suksesnya pembangunan iklim ekonomi kreatif di Kota Malang, khusunya pembangunan kreatif berbasis aplikasi digital.

Tumbuh suburnya animator-animator, serta pelaku industri aplikasi digital baik games atau internet di Kota Malang, telah sukses menghantarkan Kota Malang meraih prestasi tersebut.

Menurut Sutiaji, Kota Malang, adalah Kota Millenial. Di mana industri kreatif digital menjadi sangat menarik di era revolusi industri 4.0 seperti saat ini.

"Insya allah dari bumi arema, industri kreatif akan berkembang dan semakin mewarnai dinamika perekonomian bangsa kita, dari Kota Malang untuk Indonesia," ujar Sutiaji.

"Saya berharap agar prestasi yang kita raih ini, menjadi pemicu dan penyemangat kami untuk terus mengembangkan industri ekonomi kreatif," tambahnya.

Prestasi ini, lanjut Sutiaji, semakin memantapkannya untuk membangun rumah kreatif di tahun 2019, agar anak-anak muda beserta komunitasnya bisa terus berkreasi dan berinovasi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)