Bawakan Lagu Milik Ari Lasso, Gogo Bikin Rossa Menangis

Jum'at, 16 November 2018 - 17:21 WIB
Bawakan Lagu Milik Ari Lasso, Gogo Bikin Rossa Menangis
Gogo kembali membuat salah satu juri Indonesian Idol Junior, Rossa, menangis saat tampil di Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior. Foto/Twitter/Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Melantunkan lagu berjudul Hampa, yang pernah dipopulerkan Ari Lasso. Gogo kembali membuat salah satu juri Indonesian Idol Junior, Rossa, menangis.

Goggo rupanya berhasil menyentuh hati Rossa hingga menitihkan air mata, saat dia tampil di Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (16/11/2018).

Menurut penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha itu, junior asal Medan ini membawakan lagu tersebut dengan sempurna hingga setiap lirik yang dinyanyikan menyentuh hatinya.

"Gogo bisa menyampaikan setiap lirik yang dia nyanyikan kena ke aku," kata Rossa di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Sementara, Maia Estianty yang sempat merekam penampilan Gogo dengan ponselnya itu mengatakan, Gogo lebih hebat dibandingkan Ari Lasso.

Bahkan, musisi yang baru saja menikah dengan pengusaha itu menilai, Gogo memiliki masa depan yang jauh lebih baik dibandingkan Ari Lasso.

"Aku mau kirim (video) ke Ari Lasso. Ini anak lebih hebat dari Ari Lasso. Lebih bagus dari Ari Lasso," puji Maia.

Sedangkan Rayi Putra memaparkan, penampilan Gogo hari ini sempurna. Dirinya pun sangat menikmati persembahan Gogo hari ini. Menurut Rayi, hal ini tak lain berkat jam terbang manggung Gogo yang sudah banyak.

"Bagus sekali ya penampilan kamu hari ini. Menurut aku kamu tuh emang jam terbangnya udah tinggi dalam manggung. Kamu keliatan kaya nyaman di atas panggung, nyanyi udah kaya sehari-hari kamu. Aku menikmati penampilan kamu," papar Rayi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4407 seconds (0.1#10.140)