Resmi Menikah, Ranveer dan Deepika Hadirkan Kebahagiaan

Jum'at, 16 November 2018 - 17:46 WIB
Resmi Menikah, Ranveer dan Deepika Hadirkan Kebahagiaan
Deepika Padukone dan Ranveer Singh resmi menjadi pasangan suami istri, setelah menggelar upacara pernikahan dengan tradisi Konkani dan Sindhi di Italia. Foto/Twitter/Deepika Padukone
A A A
MUMBAI - Kebahagiaan terpancar dari pasangan Deepika Padukone, dan Ranveer Singh yang barus saja resmi menikah pada Rabu (14/11/2018) di Lake Como, Italia.

Dalam sejumlah foto, pasangan itu terlihat bahagia dan menawan dalam balutan busana pengantin tradisional India.

Pernikahan itu mendapatkan penjagaan yang cukup ketat, dengan kedua mempelai memberlakukan kebijakan tidak boleh mengunggah foto kepada para tamunya. Foto-foto pernikahan itu baru muncul sehari setelah pernikahan digelar.

Ada dua upacara pernikahan yang digelar Deepika dan Ranveer. Pertama adalah upacara Konkani yang digelar pada hari Rabu tersebut. Kedua adalah upcara dengan tradisi Sindhi yang digelar sehari setelahnya.

Sebelum pernikahan digelar, pasangan ini bertunangan dalam upacara Phool Muddi yang juga digelar di Lake Como, Italia.

Deepika dan Ranveer tidak pernah mengumumkan bahwa mereka pacaran. Hubungan mereka baru diumumkan secara resmi ketika mereka mengumumkan tanggal pernikahan.

Pasangan ini berencana menggelar dua resepsi pernikahan, yaitu di Bangalore dan Mumbai. Dikutip dari Zee News, resepsi mereka di Mumbai akan digelar pada 28 November di Grand Hyatt.

Dalam sejumlah foto yang muncul di akun Instagram resmi Deepika Padukone, mempelai wanita itu terlihat sangat cantik dengan busana pengantin berwarna merah dan emas—warna yang secara tradisional disukai pengantin wanita. Sementara, Ranveer juga terlihat tampan dengan baju pengantin sewarna.

Foto-foto itu mengakhiri spekulasi tentang seperti apa busana pengantin yang akan dipakai Deepika. Seperti yang diprediksi, Deepika mengenakan busana rancangan salah satu perancang top India, Sabyasachi Mukherjee.

Prediksi muncul setelah Sabyasachi mengunggah foto dari sebuah event pranikah yang memperlihatkan calon pengantin dengan tunik oranye dan celana panjang, yang dikenal sebagai salwar kameez, dengan dupatta—selendang panjang—yang sewarna. Foto itu dia unggah di akun Instagram-nya.

Dikutip dari CNN, Sabyasachi dikenal atas kesukaannya membawa nostalgia ke keglamoran India. Dia juga menggunakan keterampilan dan tekstil tradisional dalam rancangannya.

Gaun pengantin rancangannya sudah dipakai banyak selebritas di India. Di antaranya Bipasha Basu, Soha Ali Khan dan Anuskha Sharma.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5399 seconds (0.1#10.140)