Ada Ancaman Fans, Agensi RBW Pilih Tunda Konser MAMAMOO

Jum'at, 16 November 2018 - 18:01 WIB
Ada Ancaman Fans, Agensi RBW Pilih Tunda Konser MAMAMOO
Agensi RBW akhirnya menunda konser MAMAMOO setelah fans mengancam akan memboikot acara tersebut. Agensi juga meminta maaf atas tindakannya itu. Foto/Ist.
A A A
SEOUL - Adanya tuntutan dari para fans, membuat Agensi RBW akhirnya mengalah, dan memilih untuk menunda rencana penyelenggaraan konser akbar dari grup vocal MAMAMOO.

Pada 16 November, RBW merilis pernyataan resmi tentang konser MAMAMOO "4season F / W" yang semula dijadwalkan berlangsung pada 15-16 Desember.

Agensi menyapa fans, dan memberitahukan jika konser MAMAMOO ditunda hal itu dilakukan demi kebaikan semua pihak.

"Halo. Ini RBW. Kami mengirimkan pemberitahuan terakhir kami terkait dengan konser '4season F / W' MAMAMOO. Kami memberi tahu Anda bahwa sesuai dengan hasil suara penggemar, konser‘ 4season F / W ’telah ditunda," tulis pihak agensi.

"Oleh karena itu, klub penggemar pra-penjualan [tiket konser] yang dijadwalkan pukul 8 sore hari ini tidak akan berlangsung. Kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal baru melalui pemberitahuan di kemudian hari," tambahnya.

RBW pun meminta maaf karena memberi penggemar alasan untuk khawatir dan meminta fans untuk menunjukkan banyak minat dan dukungan untuk [promosi MAMAMOO yang akan datang] sehingga kegiatan promosi mereka untuk [mini album mereka] ‘BLUE; S,’ yang dijadwalkan rilis pada 19 November dapat berjalan dengan lancar.

"Selain itu, kami ingin meminta pengertian para penggemar yang telah menunggu konser F / W, dan kami berjanji bahwa kami akan menyambut Anda dengan konser yang lebih baik di masa depan. Terima kasih," tegasnya.

Pekan lalu, penggemar MAMAMOO meminta agensi untuk menunda konser Desember karena jadwal MAMAMOO yang padat. Fans mengungkapkan keprihatinan atas kesehatan setiap anggota.

RBW awalnya menanggapi dengan menyatakan bahwa mereka tidak dapat menunda atau membatalkan konser, tetapi fans mengancam boikot acara itu. Agensi kemudian mengubah pendiriannya dan mengumumkan voting penggemar.

Sementara, comeback MAMAMOO akan dilanjutkan sesuai jadwal dengan album mini kedelapan grup "BLUE; S" dan akan dirilis pada 29 November mendatang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3991 seconds (0.1#10.140)