Bak Menggelar Konser Tunggal, Anneth Sempurna Tutup Babak 7

Jum'at, 16 November 2018 - 18:17 WIB
Bak Menggelar Konser Tunggal, Anneth Sempurna Tutup Babak 7
Anneth menutup babak Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (16/11/2018), dengan sempurna saat membawakan lagu Jealous milik Labrinth. Foto/Twitter/Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Penampilan Anneth di babak Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (16/11/2018) sangat sempurna. Dia tampil bak menggelar konser tunggal.

Membawakan lagu Jealous milik Labrinth, para juri menilai, penampilan Anneth kali ini layaknya tengah menggelar sebuah konser bukan mengikuti ajang kompetisi menyanyi.

"Ini sih udah konser. Udah ini sih konsernya Anneth," ucap Maia Estianty di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Sementara, berkat kemampuan menyanyi Anneth yang luar biasa, Rossa pun yakin bahwa remaja cantik tersebut nantinya akan menjadi seorang penyanyi yang hebat.

Oleh karena itu, Rossa berpesan kepada Anneth untuk tetap mengingat kunci keberhasilan karirnya sebagai seorang penyanyi.

"Anneth aku yakin banget kamu bisa jadi penyanyi hebat. Yang aku titip adalah kamu harus baik dengan orang lain, kesuksesan kamu itu perjuangan tim dan proses juga dan berbakti dengan orangtua. Karena itu kunci keberhasilan. Kalo kamu konser, kita berempat pasti ada," kata Rossa.

Penampilan junior yang identik dengan tanduknya ini, juga mendapatkan empat standing applause. Sebelumnya, Deven juga berhasil menghipnotis para juri dengan membawakan lagu Price Tag dari Jessie J. Rayi Putra pun secara terang-terangan mengatakan dirinya ingin remaja bertubuh mungil itu tetap ada di top 3 Indonesian Idol Junior.

"Deven ini harus banget di top 3. Deven memang bagus penampilannya hari ini. Kalo aku minimal ada di top 3," papar Rayi.

Begitu juga dengan Maia Estianty yang secara langsung meminta masyarakat Indonesia untuk memberikan vote untuk Deven. "Kalo saya meminta masyarakat Indonesia vote Deven karena dia talentanya luar biasa. Dia harus di top 3 besar. Ayo masyarakat Indonesia vote, 951951," ujar Maia.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)