Langkah Charisa di Indonesian Idol Junior Terhenti

Jum'at, 16 November 2018 - 18:25 WIB
Langkah Charisa di Indonesian Idol Junior Terhenti
Charisa (kiri) yang sedang berulang tahun, harus merelakan harinya mengubur impiannya untuk menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018. Foto/Twitter/Indonesian Idol Junior
A A A
JAKARTA - Persembahan spektakuler yang mampu merebut hati juri serta masyarakat Indonesia, ditunjukkan tujuh junior di babak Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior.

Secara keseluruhan, para junior yaitu Deven, Anneth, Charisa, Putri, Raisya, Nashwa dan Gogo dinilai para juri tampil dengan sempurna. Pujian pun terus diberikan juri.

Namun, pujian yang didapat tidak menjamin para junior aman begitu saja. Hasil votinglah yang menentukan junior yang berhak bertahan di Indonesian Idol Junior 2018.

Memasuki pengujung acara, Daniel Mananta selaku host pun mengumumkan hasil perolehan voting para junior. Daniel menyebutkan nama-nama junior yang dipastikan lolos dan berada di posisi tiga terbawah.

"Saya akan menyebutkan tiga nama dan dari nama itu ada yang dipastikan lolos dan di posisi tiga terbawah," kata Daniel Mananta di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Satu persatu, Daniel menyebutkan nama para junior. Nashwa, Anneth, Putri dan Gogo pun menjadi nama yang pertama kali disebut dan dipastikan lolos ke babak spektakuler show enam Indonesia Idol Junior minggu depan. Sedangkan Deven, Raisya dan Charisa menjadi tiga junior dengan perolehan voting terendah.

Namun, berdasarkan hasil perolehan voting, Charisa yang hari ini mendapat banyak pujian dan juga banyak kejutan dari kedua orang tua dan idolanya, Rizky Febian harus menghapus mimpinya menjadi the next Indonesian Idol Junior.

Tereliminasinya Charisa, berati enam junior otomatis melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Nashwa, Anneth, Putri, Gogo, Deven dan Raisya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)