ADI 2018: Ayu Ting Ting, Jadi Penyanyi Dangdut Tergaul

Jum'at, 16 November 2018 - 21:47 WIB
ADI 2018: Ayu Ting Ting, Jadi Penyanyi Dangdut Tergaul
Pedangdut Ayu Ting Ting, dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Pedangdut Ayu Ting Ting, dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan.

Eksistensinya di blantikan musik dangdut masih sangat diperhitungkan. Hal ini dibuktikan dengan tingginya poling yang diraih oleh penyanyi yang akrab disapa Teh Ayu tersebut.

"Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Terimakasih kepada para penggemar yang selalu setia dengan Ayu," ujar Ayu Ting Ting.

"Piala ini saya persembahkan untuk Bilqis anak saya yang ada di rumah. Ayah, dan ibu yang selalu mendukung saya. Serta fans Ayu di mana pun berada," ungkapnya.

Baginya, ADI sangat penting bagi perkembangan musik dangdut tanah air. "Saya berharap ADI selalu ada, dan selalu sukses untuk kemajuan musik dangdut Indonesia," imbuhnya.

Selain Ayu Ting Ting, saat ini yang sudah menerima penghargaan ADI 2018, antara lain Iis Dahlia sebagai Juri Dangdut Terhits. Sementara untuk kategori penyanyi dangdut pendatang baru terhits diraih Putri.

Desainer Ivan Gunawan, mendapatkan anugerah sebagai desainer paling dihati. Sedangkan Via Vallen meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut paling gaya.

"Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," ujar Via Vallen seusai menerima penghargaan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4385 seconds (0.1#10.140)