Lagi Syantik, Lagu Dangdut Paling Hitz di ADI 2018

Sabtu, 17 November 2018 - 01:40 WIB
Lagi Syantik, Lagu Dangdut Paling Hitz di ADI 2018
Pedangdut Siti Badriah menerima penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADi) 2018, untuk kategori lagu dangdut paling hitz. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Penyanyi dangdut Siti Badriah sedang berbunga-bunga. Lagu andalannya yang berjudul Lagi Syantik, meraih penghargaan diajang Anugera Dangdut Indonesia (ADI) 2018.

Lagu ciptaan Yogi RPH, yang dipopulerkan Sibad-julukan akrab Siti Badriah-menjadi lagu yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, saat ini.

"Ini sebuah kejutan buat Sibad. Saya tidak menyangka sama sekali, akan menerima anugerah lagu dangdut paling hitz," ungkapnya.

Penghargaan ini, diakuinya sangat bermakna buat karir bermusiknya. ADI menjadi ajang pengrahgaan paling bergengsi bagi para seniman dangdut tanah air.

Dia berharap, ke depan ADI semakin maju, dan kreatif. Tetap berkarya dan semakin maju, untuk kemajuan musik dangdut Indonesia, di masa yang akan datang.

Wakil Direktur Utama MNC TV, Noersing mengatakan, MNC TV tanpa henti berupaya mengembangkan musik dangdut, salah satunya dengan mengadakan ADI 2018.

"Sebagai televisi yang berkomitmen memajukan musik dangdut tanah air, MNC TV juga selalu menyediakan wadah untuk pelaku seni dangdut dalam berkreasi dalam acara variety DMD, dan pionir penyelenggara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI," ujarnya.

Ajang ADI 2018 ini, dibagi dalam empat kategori, yakni terpopuler yang dipilih berdasarkan vote sms, tersosmed yang dipilih berdasarkan vote like di instagram, terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian juri, dan kategori spesial dari MNC TV.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)