alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Yuk Jangan Ragu Bernostalgia dan Menikmati Makanan Belanda di Hema Resto

SINDONEWS
Yuk Jangan Ragu Bernostalgia dan Menikmati Makanan Belanda di Hema Resto
Di Hema Resto Anda dapat menikmati berbagai hidangan kuliner khas Belanda.Suasana khas Belanda sudah terasa saat Anda baru masuk dalam resto tersebut. Foto/Ist

BEKASI - Sebagian publik di Indonesia pada masa lampau pernah menikmati makanan khas Belanda dan ingin mengulanginya saat ini. Nah, kini tidak harus pergi jauh negeri kincir angin tersebut.

Di Hema Resto Anda dapat menikmati berbagai hidangan kuliner khas Belanda.Suasana khas Belanda sudah terasa saat Anda baru masuk dalam resto tersebut.  Mulai dari bangunan, suvenir, pajangan, hingga karyawan berpakaian khas Belanda. Suasana di sini akan mengajak pengunjung seolah berada di Belanda.

Berada di sini, Anda dapat bernostalgia bukan saja dengan menu makanannya saja, tetapi juga dengan suasananya. Untuk urusan kuliner di sini ada menu Huzaren Slaa Salad dan Bruinebonen Soep yang akan membuat Anda terkenang dengan masa lalu.

Pemilik Hema Resto, Titi Ratna Savitri mengatakan, konsep Belanda yang ditampilkan dalam restoran ini karena sejarah Belanda tidak dapat dipisahkan dengan Indonesia. "Terutama untuk hubungan emosional yang kental banyak memengaruhi kebudayaan Indonesia," Belanda juga terkenal One of a beautiful country in Europe yang kaya akan hal-hal tradisional," kata Titi Ratna Savitri, di Hema Resto Kemang Pratama Bekasi, Sabtu (17/11/2018).
Yuk Jangan Ragu Bernostalgia dan Menikmati Makanan Belanda di Hema Resto

Tak hanya makanan yang akan membuat Anda terkenang dengan masakan Belanda. Hema Resto juga menyediakan berbagai menu main course, seperti Stampot, Hutspot, Macaroni Schotel, Kippen Borst.

Sedangkan untuk tamu yang hanya ingin makan snack, Hema Reso menyediakan Bitter ballen, Kroket, Belgian Fries dan Risolles. Snack ini cocok untuk teman minum hangatnya Holland Tea atau secangkir Freshly Brewed Coffee. Siapkan ruang untuk mencicipi manisnya Klaaper Taart sebagai dessert, akan menutup culinary tour Anda dengan sempurna.

"Untuk menu yang paling populer adalah sup buntut dan Holland Steik. Kami menggunakan bumbu lokal, tetapi tidak menghilangkan cita rasa Belanda. Rasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Jangan lupa juga mencicipi sup kacang merah yang terkenal di Belanda," kata Titi.
Yuk Jangan Ragu Bernostalgia dan Menikmati Makanan Belanda di Hema Resto

Tak hanya dapat menikmati masakan Belanda, di sini pengunjung juga dapat berburu spot foto instagramable. Hema Resto juga menciptakan Perpustakaan Belanda, di mana restoran ini memajang sejarah Dynasty Oranje, Klompen, Blue Delft, Wind Mollen dan bahkan menyediakan studio Volendam untuk tamu yang ingin berfoto dengan mengenakan pakaian khas Belanda.

Di usia yang ke 18 tahun, Hema Resto saat ini secara lebih intensif fokus kepada pelayanan catering dengan pilihan menu prasmanan, coffee break, foodstall, lunchbox dan lain sebagainya.

Seperti diketahui, jaringan Hema Resto kini sudah berjumlah enam gerai yang tersebar di Kemang Pratama Bekasi, Ahmad Dahlan Kebayoran Baru, Tebet Indraya Square, Menteng Huis Cikini, Green Terrace Taman Mini, dan Second Label Omah Buntut (managed by HEMA resto) di Mega Bekasi Hypermall.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif