Kondisi Tim Membaik, Persebaya Ingin Curi Poin dari Bali

Minggu, 18 November 2018 - 10:50 WIB
Kondisi Tim Membaik, Persebaya Ingin Curi Poin dari Bali
Gelandang serang Persebaya Fandi Eko Utomo ketika berlatih di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.Foto/SINDOnews/Ist
A A A
SURABAYA - Konsistensi penampilan Persebaya kembali diuji. Di tengah performa pemain yang sedang apik, Tim Bajol Ijo ingin mencuri poin dari laga melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018) sore nanti.

Pelatih Persebaya Djandjang Nurdjaman menuturkan, timnya tetap bertekad untuk merebut poin penuh. Kondisi timnya sedang bagus dalam rangkaian hasil positif di beberapa laga terakhir.

Djanur, panggilan akrabnya menjelaskan, pihaknya tetap mewaspadai kekuatan Bali United. Pasalnya, mereka memiliki rekor apik saat bermain di kandang.

Rekor tim berjuluk Serdadu Tridatu ini masih belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhir. Mereka mampu membukukan dua kali kemenangan dan tiga hasil seri.

“Kami punya cukup waktu persiapan menjelang lawan Bali United. Para pemain kami sudah siap semua. Jadi tidak ada kata lain untuk bisa merebut poin di Bali," kata Djanur, Minggu (18/11/2018).

Mantan arsitek Persib Bandung ini menambahkan, pihaknya optimis dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Sebab, tidak ada pemain yang ia bawa terkena akumulasi kartu. Jadi di Bali ia pastikan semua datang dalam keadaan bersih dari kartu.

"Tidak ada yang terkena akumulasi kartu atau sanksi maupun cedera," ucapnya.

Bahkan, pria asli Majalengka ini memastikan, strikernya David da Silva siap bermain penuh setelah sembuh dari cedera. "David da Silva sudah pulih dan siap mencetak gol lagi,” jelasnya.

Djanur pun memahami laga akan jadi penting dalam menjaga laju Green Force. Tim kebanggaan warga Kota Pahlawan ini masih mengejar poin untuk bisa mengakhiri musim di papan tengah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1177 seconds (0.1#10.140)