Warga Bogor Geger, Mayat Pria Tanpa Identitias Ditemukan di Dalam Drum

Minggu, 18 November 2018 - 16:57 WIB
Warga Bogor Geger, Mayat Pria Tanpa Identitias Ditemukan di Dalam Drum
Warga Bogor Geger, Mayat Pria Tanpa Identitias Ditemukan di Dalam Drum
A A A
BOGOR - Warga di kawasan Industri Kampung Narogong, Desa Kembang Kuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11/2018) geger setelah ditemukan mayat pria dalam drum.

Informasi diperoleh menyebutkan, temuan mayat tanpa identitas itu pertama kali diketahui SA, (56), seorang pemulung yang tengah melintas dan mencari barang bekas pada pukul 06.00 WIB."Saya kira tong plastik berwarna biru itu isinya sampah. Tapi setelah dibuka tutup dan lakbannya ternyata mayat," kata SA kepada petugas di Mapolsek Klapanunggal, Minggu (18/11/2018).

Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan, setelah pihaknya mendapatkan laporan terkait temuan mayat itu langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kita datangi lokasi dan pasang garis polisi. Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi mata, mayat pria itu saat ditemukan dalam kondisi meringkuk. Tak ditemukan identitas, mengenakan kaus putih," ujarnya.

Guna kepentingan penyelidikan dan proses identifikasi, pihaknya langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Pusdokkes RS Polri Kramat Jati, Jakarta."Terkait penyebab korban tewas kita masih dalam dan harus menunggu hasil autopsi. Namun dugaan sementara diduga mayat tertentu adalah korban pembunuhan yang sengaja dibuang dan dimasukan ke dalam tong," ucapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)