Kombinasi Osvaldo-Da Silva Semakin Moncer

Senin, 19 November 2018 - 16:06 WIB
Kombinasi Osvaldo-Da Silva Semakin Moncer
Osvaldo Haay dan David Da Silva ketika bermain melawan Bali United.Foto/SINDOnews/Ist
A A A
SURABAYA - Soliditas lini serang Persebaya Surabaya semakin mocer. Kembalinya David Da Silva menambah barisan gedor Tim Bajol Ijo terus menggliat. Insiting gol Da Silva yang semakin mengila, didukung dengan semakin dewasanya permainan Osvaldo Haay menjadikan garansi kemenangan.

Kemenangan 5-2 atas Bali United tadi malam membuktikan nyata kerja tim yang solid di lapangan mampu mendulang banyak hasil positif. Baik Osvaldo maupun Da Silva menunjukan kedewasaan bermain bola saat diturunkan sejak menit pertama.

Agresivitas dan ketajaman keduanya membuat lini depan Green Force semakin sulit dimatikan. Osvaldo-Da Silva bisa saling melayani dan membuka ruang bagi pemain lainnya untuk melakukan tusukan. .

Osvaldo yang kembali di posisi aslinya sebagai winger kiri tetap menunjukan taji. Permainannya semakin matang dengan kombinasi daya jelajah serta akurasi dalam tendangan. Sementara Da Silva ketika bermain harus dikawal lebih seorang pemain. Itu membuat Osvaldo mendapatkan ruang lebih untuk mengacak-acak jantung pertahanan lawan.

Gol keempat Persebaya saat melawan Bali United yang dilesakkan Osvaldo terjadi karena pemain belakang Bali United terfokus menjaga Da Silva yang menguasai bola di sisi kiri. Melihat Osvaldo di sisi kanan dalam posisi bebas, pemain asal Brazil itu memberikan assist yang diselesaikan dengan sangat baik.

Osvaldo pun menjadi ”pelayan” yang baik untuk Da Silva. Gol kedua Persebaya yang dilesakkan Da Silva berawal dari umpan terobosan Osvaldo. ” Da Silva pemain asing yang luar biasa. Membuat tim lebih percaya diri, sebaliknya menjadi teror buat lawan,” kata Osvaldo, Senin (19/11/2018).

Lima gol diciptakan Da Silva dan Osvaldo tadi malam. Salah satu gol terbanyak yang diciptakan dua pemain dalam satu pertandingan. Tambahan Hatrick ke gawang Bali United semakin mengukuhkan dirinya sebagai top skor Liga 1 dengan lesakan 20 gol.

”Namun, hasil positif ini bukan karena saya atau Da Silva semata. Semua teman-teman satu tim bekerja dengan sangat keras untuk meraih kemenangan,” ucap Osvaldo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)