Suami Bacoki Selingkuhan Istrinya hingga Kritis

Selasa, 20 November 2018 - 11:40 WIB
Suami Bacoki Selingkuhan Istrinya hingga Kritis
Foto Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial HE (31) nekat membacok pemuda yang dituduh meniduri istrinya, Hendrik Marta Wijaya di depan asrama polri, pada Sabtu 17 November 2018.

Kapolsek Kalideres Kompol Pius mengatakan, HE nekat membancok Hendrik berawal dari pengakuan istrinya, bahwa Hendrik pernah menidurinya sebelum menikah. Bahkan anak yang dikandung oleh istrinya diduga oleh pelaku adalah hasil hubungan gelap dengan mantannya.

"Pelaku ini cemburu karena sebelum menikah dengan istrinya, ternyata istri pelaku mengaku bahwa pernah melakukan hubungan badan dengan korban dan pelaku menduga bahwa anak yang dikandungnya merupakan hasil hubungan gelap bersama korban," kata Pius kepada wartawan, Selasa (20/11/2018).

Dari pengakuan istrinya, HE meminta dipertemukan dengan Hendrik untuk dimediasi atas pengakuan istrinya. hal ini agar permasalahan itu diselesaikan secara baik-baik. akan tetapi karena HE sudah gelap mata terbakar cemburu, pelaku membawa sebilah golok yang disembunyikan di tas rangselnya."Pelaku langsung membacok ke arah kepala korban dan pinggangnya," tuturnya.

Puas menghantam korban dengan golok, HE berupaya melarikan diri dan membuang golok ke got, namun HE berhasil ditangkap polisi sedangkan korban dilarikan ke RSUD Cengkareng Jakarta Barat.

"Pelaku (HE) sudah kita tangkap di sekitar lokasi kejadian, sebelumnya sempat melarikan diri," tutupnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap HE di Mapolsek Kalideres.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7290 seconds (0.1#10.140)