Khofifah Ucapkan Duka Cita Wafatnya Perawat Hamil Berstatus PDP

Selasa, 19 Mei 2020 - 12:06 WIB
loading...
Khofifah Ucapkan Duka Cita Wafatnya Perawat Hamil Berstatus PDP
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengucapkan duka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya seorang perawat yang tengah dalam kondisi mengandung dan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19.

Berdasarkan informasi yang ada, perawat tersebut diketahui bernama Ari Puspitasari dan dalam setiap harinya ia bekerja di RS Royal Surabaya. Ari sapaan lekat almarhumah ini meninggal pada hari Senin (18/5/2020) pukul 10.15 WIB. (Baca juga: Duka Kota Pahlawan, Perawat Positif Corona Meninggal Saat Hamil )

Ungkapan duka cita ini, bahkan dituliskan secara langsung oleh Gubernur Khofifah di akun Instagram pribadinya @khofifah.ip.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Kembali pahlawan medis Jawa Timur berpulang. Atas nama pribadi dan Pemprov Jawa Timur, saya ucapkan duka cita mendalam dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan pengorbanan almarhumah Ari Puspita," kata Khofifah saat ditemui di Gedung Grahadi, Surabaya, Selasa (19/5/2020).

Atas meninggalnya perawat ini, Khofifah berharap masyarakat akan semakin meningkat kedisiplinannya dalam mencegah penyebaran COVIDd-19. Salah satunya, yaitu dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Ini penting, untuk ikut membantu para pejuang medis dalam merawat pasien COVID-19.

"Almarhumah merupakan salah satu perempuan yang menjadi sosok Kartini masa kini di tengah pandemi COVID-19. Jadi mohon jangan sia-siakan pengorbanannya, mari kita ikut menjaga kesehatan kita dengan disiplin mencegah penyebaran COVID-19," pungkas dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)