Robby Tega Cabuli Keponakan yang Sudah Yatim hingga Keguguran Dua Kali

Rabu, 21 November 2018 - 16:38 WIB
Robby Tega Cabuli Keponakan yang Sudah Yatim hingga Keguguran Dua Kali
Kus Robby tega mencabuli keponakannya yang masih di bawah umur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Seorang paman di Surabaya, tega mencabuli keponakannya sendiri yang masih di bawah umur selama satu tahun lebih hingga mengalami keguguran dua kali.

Parahnya, kelakuan bejatnya dilampiaskan kepada keponakannya yang sudah yatim di rumah ketika istri tersangka dan adik korban sedang tidur.

Kus Robby (58), hanya tertunduk saat digelandang unit pelayanan perempuan dan anak Polrestabes Surabaya. Ia diduga melakukan tindakan pencabulan kepada inisial SC, keponakannya yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar.

Ikwal terbongkarnya aib ini, korban mengalami keguguran ketika mengikuti proses belajar mengajar disekolahnya. setelah didesak oleh guru sekolahnya, korban mengaku kalau dalam jangka waktu satu tahun ini telah dicabuli oleh pamannya sendiri, korban juga diancam tidak disekolahkan apabila sampai membongkar perbuatan bejat tersangka.

“Ketahuan saat ditanya oleh pihak sekolah. Dan kami langsung amankan tersangka,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Senin (21/11/2018).

Sementara itu, Kus Robby tersangka pencabulan mengaku mencabuli keponakannya sendiri tertarik dengan kecantikannya. Korban pertama kali dicabuli ketika sekolah di kelas 5 Sekolah Dasar. Dalam rentang satu tahun, korban telah mengalami keguguran sebabnya dua kali.

Atas perbuatan bejatnya, kini tersangka harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolrestabes Surabaya. Tersangka dijerat Pasal 81 undang-undang nomor 35 tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan hukuman 15 tahun penjara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4112 seconds (0.1#10.140)