alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sandiaga Persilakan Pendukung Jokowi- KH Ma'ruf Amin Intip Websitenya

Rico Afrido Simanjuntak
Sandiaga Persilakan Pendukung Jokowi- KH Maruf Amin Intip Websitenya
Cawapres Sandiaga Uno menjelaskan tentang website yang memuat informasi tentang Prabowo dan dirinya. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak

JAKARTA - Bagaimana sih isi website calon presiden-wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno? Nah website inipun diluncurkan Sandiaga di Media Center Prabowo-Sandi di Jakarta.

Peluncuran dilakukan di markas Prabowo-Sandiaga di Jalan Sriwijaya I Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).
Website tersebut beralamatkan www.prabowo-sandi.com. Nah,Sandiaga pun mempersilahkan semua pihak untuk melihatnya.

"Nanti semua, baik dari relawan kami maupun dari relawan 'toko sebelah' silakan mengunduh. Karena ini akan terlihat posisi-posisi kita jelas untuk masing-masing topik termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa kita inginkan ke depan, semua terangkum pada website," ujarnya.

Website tersebut juga memuat visi-misi serta program kerja pasangan Prabowo-Sandiaga."Semoga Allah SWT meridhai website ini dan ini sudah bisa menjadi referensi dari teman-teman kan suka bertanya Bang Sandi ke mana sih hari ini atau besok gitu, terus kegiatannya apa saja ada di sini," ujar Sandiaga Uno.

Di samping itu, aplikasi www.prabowo-sandi.com itu juga dibuat untuk memudahkan kaum milenial. "Tapi di perdesaan terutama yang perlu informasi tentang kita lebih banyak mengandalkan website," ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Hal penting lainnya, kata dia, juga dimuat perkembangan dana kampanye Prabowo-Sandi. "Yang akan diangkat setiap bulannya dan diperbaharui, sehingga masyarakat tahu secara transparan keadaan keuangan kampanye kita," papar mantan petinggi Partai Gerindra itu.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif