Dresshaus Luncurkan Layanan Aplikasi Mobile

Jum'at, 23 November 2018 - 19:57 WIB
Dresshaus Luncurkan Layanan Aplikasi Mobile
(Ki-ka) :Josephine Tirtanata dan Jane Marya Tahir, founder Dresshaus.Foto/SINDOnews/Nuriwan Trihendrawan
A A A
JAKARTA - Situs belanja fashion Indonesia Dresshaus.com meluncurkan layanan aplikasi mobile untuk para penggunanya di Indonesia. Aplikasi mobile ini hadir bagi para konsumen pengguna sistem operasi iOS.

Layanan Dresshaus Mobile App dapat mempermudah setiap konsumen untuk melakukan penelusuran produk sesuai keinginan dari smartphone mereka hingga ke proses pembelian. Aplikasi mobile ini juga menyediakan layanan pengiriman "one-day shipping" ke seluruh Indonesia dan juga "same-day" shipping untuk pengiriman wilayah Jakarta.

Selain itu, keunggulan lain dari Dresshaus Mobile App adalah setiap pelanggan yang menggunakan aplikasi ini akan dengan lebih cepat mendapat berita seputar koleksi produk terbaru hingga promosi potongan harga.

Managing Director Dresshaus, Josephine Tirtanata, mengatakan, peluncuran layanan aplikasi mobile ini adalah untuk mengikuti pesatnya era digital dan juga salah satu strategi Dresshaus dalam memperluas pasar pelanggan.

"Dalam masa peluncuran Dresshaus Mobile App, terdapat banyak promosi seperti diskon 10-15% eksklusif pengguna aplikasi dan juga promosi lainnya," kata Josephine kepada pers, Sabtu (23/11/2018).

Adapun Dresshaus adalah sebuah multi-vendor fashion retailer yang menjual kurasi ragam label asal Indonesia. Didirikan pada 2017 oleh Josephine Tirtanata dan Jane Marya Tahir, kini Dresshaus telah mempunyai lebih dari 60 fashion label asal Indonesia yang bergabung dalam perusahaan ritel tersebut.

Mulai dari kategori pakaian formal dan semi-formal, aksesoris perhiasaan, kecantikan hingga tas dan sepatu. Dresshaus mempunyai layanan pengiriman keseluruh Indonesia hingga internasional
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6606 seconds (0.1#10.140)