Pemain Persebaya Lakukan Aksi Sosial, Ini Kata Aji Santoso

Rabu, 20 Mei 2020 - 07:17 WIB
loading...
Pemain Persebaya Lakukan Aksi Sosial, Ini Kata Aji Santoso
Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, turut melelang jersey untuk aksi sosial di tengah pandemi COVID-19. Foto/Dok. persebaya.id
A A A
SURABAYA - Aksi mulia dilakukan para pemain Persebaya Surabaya, di tengah kesulitan masyarakat akibat pandemi COVID-19 . Salah satunya dengan melelang jersey mereka, yang hasilnya disumbangkan ke masyarakat terdampak COVID-19 .

(Baca juga: Mereka Masih Bisa Menyalurkan BLT DD di Tengah Tumpukan Aturan )

Salah satu pemain yang terlibat aksi sosial ini adalah Irfan Jaya. Pemain yang biasa bermain sebagai penyerang sayap dan memiliki kecepatan tinggi ini, merelakan jersey yang dikenakannya saat Piala Presiden 2019 untuk dilelang.

Dilansir dari persebaya.id, pemain murah senyum asal Makassar tersebut, mengaku sengaja melelang jerseynya untuk membantu masyarakat mengatasi dampak pandemi COVID-19 . "Semua hasil lelang akan disumbangka ke masyarakat terdampak COVID-19 ," tegasnya.

Ide-ide kreatif para pemain tim berjuluk Bajol Ijo untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan menjelang Lebaran, di tengah pandemi COVID-19 tersebut, mendapatkan apresiasi positif dari pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. "Apa yang dilakukan para pemain adalah hal mulia," ujar Aji Santoso, dikutip dari laman resmi Persebaya Surabaya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)