Ingin Nonton Konser Musik Metal, 2 Manula Kabur dari Panti Jompo

Rabu, 08 Agustus 2018 - 08:00 WIB
Ingin Nonton Konser Musik Metal, 2 Manula Kabur dari Panti Jompo
Ingin Nonton Konser Musik Metal, 2 Manula Kabur dari Panti Jompo
A A A
BERLIN - Kecintaan terhadap musik tidak kenal usia. Mau muda atau pun tua, kalau sudah suka musik, maka sampai kapan pun tetap akan suka. Bahkan meski sudah manula sekalipun.

Seperti dua manula asal Jerman ini. Dua orang yang sudah berusia uzur ini sangat suka musik. Tak tanggung-tanggung, keduanya adalah penggemar sejati musik metal.

Ketika mendengar ada festival musik metal Wacken Open Air, yang dibuka pekan lalu itu, keduanya pun sangat bersemangat untuk turut serta. Dan, demi menonton konser yang menampilkan serentetan nama kondang di dunia musik metal seperti Danzig, Judas Priest, Hatebreed dan In Flames itu, mereka kabur dari panti jompo, tempat mereka dirawat.

Akibatnya, panti jompo Ditmarscher, tempat mereka dirawat, kebingungan mencari mereka. Staf pun segera menghubungi polisi yang menemukan kedua orang itu sedang terlihat linglung di Wacken Open Air pada Sabtu (4/8/2018) dini hari.

“Mereka jelas sangat suka festival musik metal,” ujar seorang juru bicara polisi setempat yang dikutip BBC.

Kedua manula itu awalnya menolak untuk meninggalkan festival musik metal yang berlangsung selama 4 hari tersebut. Tapi, polisi terus membujuk dan akhirnya mereka mau pulang ke panti jompo dengan naik taksi dan dikawal polisi.

Belum diketahui bagaimana kedua manula itu mendapatkan akses ke festival tersebut. Mereka juga belum diketahui punya tiket atau tidak ke konser itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9243 seconds (0.1#10.140)